Breaking News:

Euro 2020

UPDATE Kondisi Christian Eriksen, Sudah Sadarkan Diri dan Perawatan Intensif di Rumah Sakit

Dalam rilis resmi EUFA Euro 2020 menyebutkan, Christian Eriksen berada dalam kondisi stabil dan saat ini dia tengah dibawa ke rumah sakit.

Editor: Ilham Fazrir Harahap
facebook
Christian Eriksen ditandu tim medis setelah pingsan di lapangan 

TRIBUN-MEDAN.com - Kondisi terkini Christian Eriksen yang kolaps dalam pertandingan Denmark vs Finlandia grup B Euro2 2020, Minggu (13/6/2021) dini hari WIB sudah sadarkan diri.

Dalam rilis resmi EUFA Euro 2020 menyebutkan, Christian Eriksen berada dalam kondisi stabil dan saat ini dia tengah dibawa ke rumah sakit.

"Menyusul keadaaan darurat medis untuk Christian Eriksen, pertemuan dadakan dilakukan dengan kedua tim (Denmark dan Finlandia) dan ofisial pertandingan. Informasi lebih lanjut akan dikomunikasikan pada 19.45 CET waktu setempat, atau pukul 00.45 WIB, Minggu (13/5/2021).

Sementara dalam informasi FA Denmark menyebutkan, Christian Eriksen telah sadarkan diri dan saat ini berada di Rumah Sakit Rigshospitalet, rumah sakit terbesar di Denmark dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: LAGA Denmark Vs Finlandia Ditunda, Christian Eriksen Kolaps,Ini Detik-detik Terjatuhnya Di Lapangan

Kronologi Christian Eriksen Kolaps

Wajah sedih tampak menyelimuti pemain Denmark kala menghadapi Finlandia di Stadion Parken, Copenhagen dalam ajang Euro 2020, Minggu (13/6/2021) dini hari, Christian Eriksen tak sadarkan diri saat pertandingan.

Laga Denmark vs Finlandia terhenti pada menit ke-43, Christian Eriksen tiba-tiba rubuh saat rekannya melakukan lemparan ke dalam.

Akibat insiden ini, pertandingan Denmark vs Finladia Euro 2020 dari grup B ditangguhkan karena keadaan darurat medis, dalam laman resmi UEFA.

Christian Eriksen ditandu tim medis setelah pingsan di lapangan
Christian Eriksen ditandu tim medis setelah pingsan di lapangan (facebook)

Dalam laporan BBC, sesuatu telah terjadi pada Christian Eriksen saat pertandingan berlangsung.

Pemain Inter Milan itu tiba-tiba rubuh ke tanah lapangan dan tim fisio bergegas untuk mendatangi Eriksen.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved