Breaking News:

DAFTAR Harga Endorse Artis Papan Atas Indonesia

KINI metode digital marketing sangat berperan penting dalam memasarkan bisnis.

Editor: jefrisusetio
Instagram
Penampilan Amanda Manopo Kini. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu semakin sering memakai aksesoris mahal 

TRIBUN-MEDAN.COM - KINI metode digital marketing sangat berperan penting dalam memasarkan bisnis. Terkhususnya, bisnis online shop. 

Online shop memang pasarkan jasa endorse ke selebriti Tanah Air hingga Selebgram agar produk bisa laris manis di masyarakat. 

Sobat Grid, pastinya kepo bukan dengan harga endorse selebritis atau selebgram dalam sekali unggah di media sosial pribadinya?

Berikut Grid.ID berikan informasi harga atau tarif selebritis dan selebgram sekali unggah di media sosialnya untuk promosi atau endorse yang dikutip dari web Bless Management.

Dara Arafah

Teman dekat selebgram Fadil Jaidi dan Keanu Angelo ini memiliki kisaran harga per satu kali posting PP Insta Story Rp500 ribu.

Adiba Kanza

Anak almarhum Uje alias Ustaz Jefri Al-Buchori ini memiliki harga per satu kali posting PP Insta Story Rp130 ribu. Untuk harga satu kalo posting PP Feeds Rp400 ribu. Sedangkan harga untuk sekali endorse Insta Story Rp300 ribu.

Syakir Daulay

Penyanyi religi muda ini memiliki harga per satu kali posting PP Insta Story Rp600 ribu. Untuk harga sekali endorse feeds seharga Rp1,8 juta. Sedangkan untuk harga sekali endorse Insta Story Rp 3 juta.

Tissa Biani

Kekasih Dul Jaelani ini memiliki harga per satu kali posting PP Insta Story Rp500 ribu. Dan untuk harga sekali endorse Insta story Rp850 ribu.

Natasha Wilona

Wara-wiri di layar kaca televisi sejak remaja, Natasha Wilona memiliki harga per satu kali posting PP Insta Story Rp3,8 juta.

Amanda Manopo

Artis yang sedang naik daun karena membintangi sinetron Ikatan Cinta ini memilki harga per satu kalo posting PP Insta story Rp500 ribu. Untuk harga sekali PP Feeds Rp750 ribu.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved