Breaking News:

Wabup Deli Serdang Ali Yusuf Siregar Tinjau Perbaikan Jalan di Kecamatan Sunggal

Wakil Bupati Deli Serdang H.M Ali Yusuf Siregar memantau langsung progres perbaikan Jalan Sei Mencirim–Diski, Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal

Editor: Ismail
Dok. Humas Pemkab Deli Serdang
Wakil Bupati Deli Serdang H.M Ali Yusuf Siregar memantau langsung progres perbaikan Jalan Sei Mencirim–Diski, Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal, setelah meninjau TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Sampah di Desa Namo Rube Julu dan Jembatan Ambruk untuk menghubungkan  jalan yang ada berada di Dusun III Desa Sawit Rejo Kec. Kutalimbaru, Kamis (17/6/2021) Siang. 

TRIBUNMEDAN.ID, SUNGGAL - Wakil Bupati Deli Serdang H.M Ali Yusuf Siregar memantau langsung progres perbaikan Jalan Sei Mencirim–Diski, Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal, setelah meninjau TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Sampah di Desa Namo Rube Julu dan Jembatan Ambruk untuk menghubungkan  jalan yang ada berada di Dusun III Desa Sawit Rejo Kec. Kutalimbaru, Kamis (17/6/2021) Siang.

Didampingi Kadis PUPR Deli Serdang Janso Sipahutar ST. MT , Camat Sunggal Eko Sapriadi S.Sos beserta Muspika,Camat Kutalimbaru M. Faisal Nasution, SSTP,M.AP, Kades Sei Semayang Edy Zulfikar dan beberapa Kades lainnya.

Wabup turun langsung kelapangan untuk melihat sudah sejauh mana perbaikan jalan yang dilakukan Dinas PUPR Kabupaten Deli Serdang dan berdiskusi langsung dengan Kadis PUPR, Camat Sunggal, Kades Sei Semayang dan beberapa Kades lainnya.

Pada Kesempatan tersebut, Wakil Bupati H.M Ali Yusuf Siregar mengatakan, Insya Allah, Jalan Sei Mencirim – Diski tahun ini akan dikerjakan.

“Saya bersama Kadis PUPR dan Camat Sunggal melihat secara langsung sekiranya apa-apa saja permasalahan yang ada di Simpang Diski ini. Dan kenyataanya jalan tidak baik, oleh karena itu mudah-mudahan tahun ini juga jalan ini akan kita perbaiki sepanjang kurang lebih 4 Kilo Meter (KM) sampai simpang 4 (empat) Sei Mencirim,” ucap Wabup

Wabup juga berharap kepada masyarakat untuk menjaga jalan ini bersama karena nantinya di kiri dan kanan median jalan akan diperbaiki drainasenya serta bangunan yang ada diatasnya akan dibongkar, Sehingga tidak terjadi lagi banjir seperti beberapa minggu yang lal,” kata H.M Ali Yusuf Siregar.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved