Breaking News:

Smartphone Vivo

Google Terus Berhenti di HP Vivo Anda? Begini Cara Mengatasinya, Mudah dan Cepat

Pengguna Handphone Android (Samsung, Xiaomi,Oppo, Vivo) ramai-ramai mengeluhkan bermasalahnya Google di akun twiternya, Selasa (22/6/2021).

Editor: Royandi Hutasoit
Android Authority
Vivo V15 Pro. (Android Authority) 

TRIBUN-MEDAN.com - Pengguna Handphone Android (Samsung, Xiaomi,Oppo, Vivo) ramai-ramai mengeluhkan bermasalahnya Google di akun twiternya, Selasa (22/6/2021).

Mereka mengatakan, ponsel androidnya terus menerima notifikasi Google terus berhenti atau Google Keeps Stopping di layar ponsel miliknya.

Salah satunya seperti yang dialami oleh warganet dengan handle @Hanz7i. "Ada yang sama dari tadi Google terus berhenti melulu. Btw my hp samsung," tulis @Hanz7i.

Sejumlah pengguna lain pun mengalami hal serupa dengan @Hanz7i.

Pesan Google terus berhenti yang selalu muncul ini membuat para pengguna Android terganggu ketika menggunakan ponselnya.

Pantauan KompasTekno, masalah yang dialami pengguna ponsel Android (Samsung, Xiaomi,Oppo, Vivo) yang membuat pesan Google terus berhenti muncul di layar tak hanya dirasakan oleh pengguna di Indonesia saja.

Akun Twitter dengan handle @uminnieee mengaku, ia mulai mengalami masalah yang sama sekitar pukul 11.30 WIB.

Pesan Google Keeps Stopping pun terus muncul selama satu jam terakhir. Dari kicauan @uminnieee, terlihat bahwa dirinya juga memiliki ponsel Xiaomi.

Pop Up Google Keeps Stopping
Pop Up Google Keeps Stopping (dok)

Hal yang sama juga dirasakan oleh penguna lain dengan handle @JordiFun. Ia mengaku, awalnya menerima notifikasi Google berhenti bekerja.

Setelahnya, ia terus menerima notifikasi "Google terus berhenti bekerja" setiap beberapa menit.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved