Breaking News:

Sosok Alfredy Simamora, Crazy Rich Batak yang Habiskan Rp 2,5 M Mempersunting Anggi Simanjuntak

Kedua pasangan yang sudah mengikat janji nikah pada Kamis (17/6/2021). Dan ternyata, pemilihan tanggal 17 tersebut ternyata punya makna.

Penulis: Maurits Pardosi | Editor: Royandi Hutasoit
Maurits / Tribun Medan
Pasangan Alfredy Simamora dan Anggi Yunanda Simanjuntak saat dijumpai di kediaman orangtuanya di Tarutung, Tapanuli Utara, 22 Juni 2021 

TRIBUN-MEDAN.com, TARUTUNG - Pernikahan pasangan batak yang dilangsungkan di Gedung Serbaguna, Kecamatan Tarutung beberapa waktu lalu viral di Media Sosial.

Viralnya pernikahan ini, karena mempelai pria, Alfredy Simamora memberikan sinamot atau mahar kepada pasangannya Anggi Yunanda Simanjuntak Rp 1 Milliar.

Video pernikahan keduanya pun menjadi sorotan masyarakat karena nilai mahar tersebut dinilai sangat fantastis.

Video telah ditonton ribuan mata warga internet. Di dalam video tersebut terlihat persiapan tempat di Gedung Serbaguna Tarutung.

Lalu terlihat dua mempelai memasuki gedung yang terlihat puluhan orang di dalam gedung tersebut mengabadikan moment tersebut.

Lima penari tor-tor mengiringi langkah kaki kedua mempelai, hingga akhirnya sampai di depan pintu masuk diiringi alunan Gondang Batak Toba.

Kemudian kedua mempelai dan keluarga menerima masuk para tamu ke dalam gedung.

Anak Perwira Polres Tarutung

Mempelai pria tersebut adalah anak dari perwira di Polres Tapanuli Utara (Taput), AKP Sabam Simamora yang menjabat sebagai Kasat Intel Polres Tapanuli Utara.

Saat dikonfirmasi Kapolres Tapanuli Utara yang baru AKBP Mohammad Saleh bahwa yang mengadakan pernikahan tersebut adalah Kasat Intel Polres Taput AKP Sabam Simamora.

"Benar kali itu anak kasat intel Polres Taput AKP Sabam Simamora," tuturnya kepada Tribunmedan.com, Selasa (22/6/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved