Breaking News:

Setelah Coret Lima Pemain, PSMS Medan Sudah Datangkan Dua Amunisi Baru

Julius mengatakan manajemen tengah fokus untuk menambah pemain untuk mengisi posisi yang tengah kosong.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Tommy Simatupang
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Afiful Huda dan rekannya Rachmad Hidayat mengikuti latihan rutin jelang bergulirnya Liga 2, di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (21/6/2021). PSMS Medan memutus kontrak lima pemain diantaranya Diego Banowo, Wira Yudistira, Agung Manan, Faisal Ramadhoni dan Junda Irawan karena dianggap tidak masuk skema permainan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelatih PSMS baru saja mencoret lima pemain dalam daftar skuat Ayam Kinantan. Lima pemain yang angkat kaki dari Lapangan Kebun Bunga, yakni Agung Manan, Diego Banowo, Faisal Ramadhoni (tim PON Sumut), Wira Yudistira, dan Junda Irawan.

Pencoretan pemain ini memang atas penilaian tim pelatih. Asisten Pelatih, Legimin rahardjo pun mengaku sulit untuk mengambil keputusan ini.

Namun, ia menilai semua demi kebaikan PSMS untuk menatap Liag 2 pada 24 Juli ini.

Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja mengungkapkan lima pemain yang dicoret tidak bisa mengikuti ritme dari sang arsitek, Ansyari Lubis.

Namun, saat ditanya apakah ada lagi pencoretan jelang liga yang tinggal satu bulan lagi, Julius tidak dapat memberikan kepastian. Ia hanya mengatakan manajemen tengah fokus untuk menambah pemain untuk mengisi posisi yang kosong.

"Artinya, yang ada dulu diperdayakan dan sekarang memang butuh penambahan. Nanti kalau dibilang tidak ada pencoretan tapi ada pencoretan payah. Dan kalau dibilang ada pencoretan rupanya tidak ada, jadi payah juga," ungkap Julius Raja, Selasa (22/6/2021).

Julius memastikan pemain yang  masih bertahan yang dianggap mampu mengikuti ritme dan masuk kriteria pelatih.

"Kan ini sekarang sepanjang belum didaftarkan di liga, kita lihat kemungkinan. Sebagai pemain mengikuti ritme pelatih sih, oke. Kalau kemungkinan untuk pencoretan sudah cukuplah," katanya.

Lanjutnya, PSMS Medan tengah memburu pemain baru dari klub-klub besar. "Tinggal penambahan saja yang ada. Mengingat Kick Off Liga 2 sudah dekat. Terutama, laga uji coba tinggal beberapa hari lagi," pungkasnya.

Dua Amunisi Baru

Julius Raja mengatakan dua pemain baru segera datang untuk mengisi posisi stoper dan striker. "Jadi dengan penambahan tersebut, pemain kita menjadi 21 orang," katanya.

Mengenai kapan kedua pemain itu datang, King mengatakan dalam waktu dekat ini mereka akan merapat ke Kebun Bunga dan bergabung dengan tim.

"Untuk nama kedua pemain, belum bisa kita publish. Nanti, tunggu mereka datang baru kita publish," ujarnya.

Julius juga menyatakan setelah lima pemain kemarin yang dicoret karena tidak bisa mengikuti ritme pelatih, dua pemain siap untuk bergabung ke PSMS Medan.

"Sepertinya besok (hari ini) mereka sudah merapat ke sini. Kita lihat saja dulu," katanya.(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved