Breaking News:

Fadli Zon Ingin Prabowo Jadi Capres 2024, Curiga Presiden Jokowi 3 Periode justru Menjegal

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menanggapi soal wacana masa jabatan Presiden 3 periode yang diserukan sejumlah pihak belakang ini

Editor: Salomo Tarigan
Kompas.com
Jokowi, Fadli Zon da Prabowo Subianto 

TRIBUN-MEDAN.com- Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menanggapi soal wacana masa jabatan Presiden 3 periode yang diserukan sejumlah pihak belakang ini.

Terlebih, muncul kelompok yang mengatasnamakan diri sebagai ‘Komunitas Jokowi-Prabowo 2024’.

Fadli Zon secara tegas mengatakan, bahwa Partai Gerindra tetap mengusung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden di 2024.

Hal itu disampaikan Fadli Zon saat diskusi bertajuk Pro Kontra Presiden 3 Periode dan Pasangan Jokowi-Prabowo yang dipandu oleh Vice News Manager Tribun Network Domu Ambarita dan News Manager Tribun Network Rachmat Hidayat, Kamis (24/6/2021).

BERITA KPK HARI INI - Misteri Hasil TWK KPK sampai BKN Bilang Rahasia Negara tak Bisa Diminta

"Kalau saya tentu sebagai orang Gerindra berharap Pak Prabowo yang maju (calon Presiden,red)," kata Fadli Zon.

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra ini pun menduga, upaya untuk mendukung masa jabatan Presiden 3 periode agar bisa memajukan Jokowi kembali sebagai Presiden.

Sehingga, ada upaya menjegal Prabowo untuk bisa maju sebagai Presiden di 2024, mendatang.

"Jangan-jangan memajukan Jokowi-Prabowo ini adalah cara supaya Prabowo tidak maju (Nyapres,red). Bisa saja begitu kita membacanya," jelas Fadli Zon.

"Bagi saya ini tidak produktif makannya saya agak termasuk late respons, tidak terlalu menanggapi karena, tidak etika. Membicarakan sebuah presiden dimasa sekarang pandemi, dimasa sekarang banyak orang menghadapi persoalan ekonomi dll," kata Fadli.

Selain itu, Fadli Zon menyebut, suasana kebatinan masyarakat saat ini sedang menghadapi persoalan priorotas di depan mata.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved