Breaking News:

Makan Apa Saja Bayar Rp 118 Ribu di Ibis Styles, Jalankan Prokes secara Ketat

Ada pun paket yang ditawarkan untuk paket ini sebesar Rp 118 ribu/net dengan dapat mencicipi seluruh menu sepuasnya.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Eti Wahyuni
TRIBUN MEDAN/ KARTIKA
Dokumentasi sajian aneka menu Barbeque di Ibis Styles Medan Pattimura 

TRIBUN-MEDAN.com , MEDAN - Sajian kuliner dengan konsep All You Dan Eat kian digemari oleh masyarakat. Melihat minat pasar dan ingin mengusung konsep baru, Ibis Styles Medan Pattimura membuka jamuan makan malam menarik di Meat Eater 442 Barbeque.

Sebelum mengusung konsep barbeque, ibis Styles Medan Pattimura menawarkan angkringan yang kental dengan nuansa nusantara.

"Sebelumnya, kita punya Angkringan 442 dan ini kita ingin mengganti konsep yang lebih baru. Kemarin kan kita konsepnya sangat Indonesia, sekarang kita ganti yang agak western," ungkap Senior Sales Manager Ibis Styles Medan Pattimura Alfi Dika, Jumat (25/6/2021).

Baca juga: ibis Styles Hotel Tawarkan Makanan Khas Melayu untuk Berbuka, Bertajuk Ramadhan Deli

Ada pun paket yang ditawarkan untuk paket ini sebesar Rp 118 ribu/net dengan dapat mencicipi seluruh menu sepuasnya.

Saat memasuki area restoran, para pengunjung akan disuguhkan dengan aneka menu hidangan berat dan aneka pastry dan pudding yang kental dengan nuansa ala barat.

Di sisi sebelah kanan, para pengunjung dapat memilih tempat duduk yang telah disediakan dengan iringan musik yang menemani para pengunjung menikmati santap malamnya.

Untuk paket Barbeque, pengunjung dapat menemukannya di area outdoor, tepat berada di sebelah indoor restoran.

Begitu memasuki area barbeque ini, aroma daging Barbeque yang sedang dipanggang langsung terhirup yang membuat para pengunjung manapun tak sabar untuk menyantap hidangan tersebut.

Di area ini, para pengunjung dapat sepuasnya memilih aneka menu mulai dari pasta, aneka daging Barbeque, dan kebab ala Timur Tengah.

"Yang bakal jadi andalan ini menu barbeque-nya kita karena kita lebih fokuskan ke menu daging seperti sirloin ataupun tenderloin. Selain itu kita juga ada pilihan drum stick dan ada sosis ayam dan daging juga," ujarnya.

Paket Meat Eater 442 Barbeque di ibis Styles Hotel ini dapat dikunjungi pada Jumat dan Sabtu mulai pukul 17.00-20.00 WIB dengan mematuhi protokol kesehatan yang cukup ketat.

Tampak semua para pegawai memakai masker dan wajib menggunakan sarung tangan.

"Prokes kita lumayan ketat karena jumlah pengunjung di restoran juga dibatasi. Biasanya kita bisa sampai seratusan tapi kali ini hanya 40 orang saja. Jangan khawatir setiap tamu yang datang ke sini juga akan kita sediakan sarung tangan.

Tak hanya itu, Alfi menyebutkan bahwa bagi pengunjung yang melakukan pemesanan dengan minimal 10 orang akan mendapat potongan 25 persen dari total pembayaran.

Selain itu, promo ini juga dapat dinikmati lewat aplikasi Deal Java dengan potongan harga yang menarik sebesar Rp 108 ribu. Para pengunjung dapat langsung membeli paket secara on the spot atau melalui reservasi ke hotel.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved