Breaking News:

ibis Styles Hotel Tawarkan Makanan Khas Melayu untuk Berbuka, Bertajuk Ramadhan Deli

jenis makanan yang sediakan sangat beragam seperti manisan halwa, bubur pedas, nasi ulam, ayam bakar deli, jajanan tradisional, puding, sop,

Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang
Seorang tamu sedang mengambil makanan di area buffet Ramadhan Deli, Kamis (25/3/2021). Tahun ini, ibis Styles Medan Pattimura akan menawarkan berbagai menu khas Melayu Deli bagi Anda untuk berbuka puasa 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN -  Tanpa terasa Bulan Ramadan akan segera tiba. Seperti tahun-tahun sebelumnya, berbuka puasa bersama orang-orang terkasih menjadi momen yang dinantikan setiap tahunnya.

Tahun ini, ibis Styles Medan Pattimura akan menawarkan berbagai menu khas Melayu Deli bagi Anda untuk berbuka puasa. Akan ada puluhan menu yang disajikan secara bergantian setiap hari sepanjang Bulan Ramadan.

"Secara nasional temanya Ramadhan Nusantara. Tapi karena di Sumut juga kental dengan adat Melayu Deli, jadi tahun ini kita temanya Ramadhan Deli yang mana kita menawarkan makanan-makanan khas Melayu," kata Senior Sales Manager ibis Styles Medan Pattimura Alfi Dika saat launching menu Ramadhan Deli, Kamis (25/3/2021) sore.

Baca juga: Sambut Cheng Beng, Hotel Berbintang Gelar Promo Menarik

Ia mengatakan, jenis makanan yang sediakan sangat beragam seperti manisan halwa, bubur pedas, nasi ulam, ayam bakar deli, jajanan tradisional, puding, sop, laksamana mengamuk, air mata pengantin, kurma, mi sop kampung, roti jala, kari, dan tentunya berbagai takjil.

"Tiap hari menunya akan selalu berbeda dan akan kita informasikan melalui media sosial kita. Sebagai hiburan, selain kita memperdengarkan musik khas Ramadan, kita juga akan memasang musik-musik Melayu," katanya.

Untuk mengedukasi tamu, pihaknya juga akan menampilkan video dengan penjelasan mengenai budaya melayu dan makanan-makanannya. Tujuannya agar para tamu bisa semakin mengenal budaya tersebut.

"Untuk launching kali ini yang menjadi menu andalan kita adalah nasi ulam dan ayam bakar deli. Kita pilih menu ini karena belum akrab untuk masyarakat. Makanya kita kenalkan lebih luas lagi," katanya.

"Akan ada story telling nya juga mengenai makanan-makanan yang kita tawarkan ini. Jadi tamu enggak sekadar datang untuk buka puasa, tapi juga teredukasi," lanjutnya.

Makanan-makanan Nusantara yang ditawarkan juga dimodifikasi. Baik dari tampilan dan rasa akan lebih modern sehingga bisa diterima semua kalangan termasuk anak muda.

"Untuk harganya, paket ini kita tawarkan Rp 78 ribu nett per pax, kita memberikan penawaran spesial juga, setiap pembelian empat paket bisa mendapatkan gratis satu paket. Promo ini juga berlaku kelipatan," katanya.

Selain itu, bagi pengguna kartu CIMB Niaga, pihaknya juga memberikan penawaran spesial berupa potongan harga. Bagi Anda yang ingin menikmati paket makanan ini bisa datang langsung ke ibis Styles Medan Pattimura, Jalan Kapten Patimura No.442 Medan mulai hari pertama puasa atau reservasi ke +62 811-6146-668.

"Banyak juga penawaran spesial yang bisa kami berikan. Jadi langsung WhatsApp dan DM ke Instagram kita @ibisStylesMedanPattimura," pungkasnya.

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved