Breaking News:

PSMS Medan

Persiraja Vs PSMS Medan Sore Ini, Live Streaming Jam 16.30, Penentuan Nasib Josel & Armando

Laga uji tanding menghadapi klub Liga 2 asal Sumatra, PSMS Medan ini merupakan laga uji tanding perdana dilakukan Persiraja jelang kompetisi Liga 1 20

Editor: Ilham Fazrir Harahap
Vidio.com
Jadwal dan live streaming Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan pekan ini 

TRIBUN-MEDAN.com - Saksikan pertandingan persahabatan skuat PSMS Medan bentrok dengan tim Liga 1 kontra Persiraja Banda Aceh, yang berlangsung live streaming sore ini, Minggu (27/6/2021).

Jadwal tayang PSMS Medan vs Persiraja berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Minggu (27/6/2021) sore pukul 16.30 WIB.

Pertandingan tersebut akan digelar tertutup, namun disiarkan langsung via live streaming melalui Vidio.com. Laga bertajuk El Clasico Sumatra tersebut akan kick off pada pukul 16.30 WIB.

Untuk mengakses link streaming laga PSMS vs Persiraja bisa di klik link yang tersedia di akhir artikel ini.

Namun untuk menonton live streaming ini berbayar. Anda dikenakan biaya tiket menonton di Vidio.com dengan harga Rp 10 ribu untuk menyaksikan aksi para penggawa PSMS dan PErsiraja.

Baca juga: LIVE Trans7! MotoGP Belanda 2021 Malam Ini Jam 19.00, Rossi Kurang Cepat karena Tak Punya Pegangan

"Pertandingan kita gelar tertutup, namun fans dan penonton, dapat menyaksikan via channel streaming Persiraja di vidio.com," kata Sekum Persiraja, Rahmat Djailani, Minggu (20/6) dilansir dari website Persiraja.id.

Laga uji tanding menghadapi klub Liga 2 asal Sumatra, PSMS Medan ini merupakan laga uji tanding perdana dilakukan Persiraja jelang kompetisi Liga 1 2021/2022.

Sebelumnya laga uji coba antara PSMS Medan dan Tim PON Aceh yang dilaksanakan pada Jumat (25/6/2021) sore di Stadion Harapan Bangsa berakhir imbang setelah Risky Sena menjebol gawang Tim PON Aceh pada babak kedua.

Anak asuh Ansyari Lubis ini bahkan sempat tertinggal pada pertengahan babak pertama usai tim lawan berhasil membuka gol di menit 25 lewat tendangan keras pemainnya Perda Rahman. 

Baca juga: JAM Tayang Argentina Vs Bolivia Copa America, Prediksi Susunan Pemain, Messi Absen? Live Indosiar

Gol tunggal itu pun menjadi penutup laga di babak pertama dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved