Breaking News:

Pembunuh Kalinus Zai Ditembak

Kejam, Kalinus Zai Dipukul Pakai Kunci Roda dan Dibuang dari Jendela Mobil

Tersangka pembunuh Kalinus Zai menghabisi korban dengan menggunakan kunci korban sebelum mencampakkannya di pinggir jalan.

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/MUHAMMAD ANIL RASYID
Tersangka pembunuh Kalinus Zai, Wan Suhelmi dan Tri Witomo, dihadirkan pada konferensi pers di Kantor Polresta Deliserdang, Senin (28/6/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, DELISERDANG - Tersangka pembunuh Kalinus Zai menghabisi korban dengan menggunakan kunci korban sebelum mencampakkannya di pinggir Jalan Sultan Serdang, dekat pintu gerbang Sport Center, Desa Sena Kecamatan Batang Kuis, Deliserdang, ternyata menggunakan kunci roda.

"Saat di perjalanan, pelaku Wan Suhelmi mengambil kunci roda di bawah bangku sopir dan memberikan kepada Tri Witomo diam-diam tanpa diketahui korban. Seketika itu Tri Witomo langsung mengambil kunci roda dan Wan Suhelmi langsung mengatakan, 'Hajar lah, Lae'," ucap Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi konferensi pers, Senin (28/6/2021).

Tri Witomo langsung memukul korban dua kali pada bagian kepala. 

"Korban melawan dan pelaku Tri Witomo yang semula duduk di bangku depan,  pindah dari tempat duduknya ke bangku tengah dekat korban dan terjadi pergulatan antara pelaku Tri Witomo dengan korban," ujar Yemi.

"Suhelmi juga mengambil kunci besi pemutar roda dan memukul kepala korban satu kali," sambungnya.

Melihat korban yang sudah tak berdaya dan mulai hilang kasadaran, Tri Witomo langsung memecahkan kaca sebelah kanan mobil dengan menggunakan kunci roda yang dipegang dan mendorong korban keluar dari kaca yang sudah pecah.

Kalinus Zai pun terlempar keluar dari pintu kaca mobil saat mobil melaju kencang.

Para tersangka datang ke toko elektronik yang dijaga oleh Kalinus dan berpura-pura ingin membeli barang.

Mereka mengaku tidak membawa uang dan mengajak Kalinus untuk ikut ke rumah tersangka untuk mengambil uang. Namun, di tengah jalan, Kalinus justru dibunuh. (cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved