Breaking News:

Nasabah BRI Unit Bangun Sari Medan Sisingamangaraja Bawa Pulang Mobil Honda Mobilio

Selain itu ada hadiah utama yakni 1 Sepeda Motor Suzuki Sport Bandit GSX 150, 6 unit Sepeda Motor Suzuki Nex II Sporty Runner.

Penulis: Yufis Nianis Nduru | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/ YUFIS
Pimpinan Cabang BRI Medan Sisingamangaraja Totok Siswanto (sebelah kanan nomor dua) dalam kegiatan┬ápengundian Panen Hadiah Simpedes Semester II-2020 di Hotel Grand Antares Lantai 2 Room Mercury, pada hari Kamis (24/6/2021). 

TRIBUN-MEDAN. com,MEDAN-BRI Kantor Cabang Sisingamangaraja gelar pengundian Panen Hadiah Simpedes Semester II-2020 di Hotel Grand Antares Lantai 2 Room Mercury, pada hari Kamis (24/6/2021). 

Dalam pengundian Panen Hadiah Simpedes kali ini hadiah grand prize adalah sebuah satu unit mobil Honda Mobilio RS MT dan dimenangkan oleh salah satu nasabah BRI Unit Bangun Sari Cabang Medan Sisingamangaraja 

Baca juga: Presiden Jokowi Menanggapi Kritikan BEM UI yang Menyebutnya The King of Lip Service

Selain itu ada hadiah utama yakni 1 Sepeda Motor Suzuki Sport Bandit GSX 150, 6 unit Sepeda Motor Suzuki Nex II Sporty Runner.

Lalu ada hadiah lainnya berupa 15 Televisi Polytron 50 inchi, 23 Televisi Samsung Led 43 inchi , 24 televisi Polytron Led 39 inchi. 

Sementara itu pengundian Panen Hadiah Simpedes ini merupakan periode dari 1 September 2020 sampai 28 Februari 2021. 

Untuk dapat mengikuti kupon undian ini besar saldo tabungan adalah setiap kelipatan Rp 100.000.

Dalam hal ini, Pimpinan Cabang BRI Medan Sisingamangaraja, Totok Siswanto menuturkan pelaksanaan undian ini merupakan wujud rasa terimakasih BRI kepada nasabah yang telah setia tumbuh besar bersama BRI. 

Baca juga: 5 Pekerja Jembatan Penghubung Jalan Tol Trans Papua Ditembak Mati KKB, Kepala Suku Luka-luka

"Simpedes itu awalnya simpanan desa dan sekarang terus bertumbuh bahkan saat ini ada aplikasi BRImo dengan memiliki kelebihan yakni bisa melakukan transaksi finansial tanpa membawa kartu ATM lagi," kata Totok Siswanto. 

Di lain sisi ia menyampaikan BRI Cabang Sisingamangaraja telah mempunyai 3 kantor cabang pembantu, 14 BRI unit, dan 3 Kantor Kas yang tersebar di Medan untuk melayani nasabah dalam bidang perkreditan/simpanan dan jasa bank lainnya hingga pelosok. 

Selanjutnya Totok mengungkapkan kepada para nasabah BRI diberikan kesempatan untuk menjadi mitra BRI dalam bentuk keagenan yaitu menjadi Agen Brilink, dimana transaksi perbankan yang dilakukan oleh masyarakat yang menjadi agen tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved