Breaking News:

KANTOR Yayasan Sari Asih Nusantara Karo Digeruduk Ratusan Nasabah, Apungkan Permintaan Ini

Satu di antara nasabah Robinson Purba menuturkan kedatangannya ke kantor Yayasan Sari Asih Nusantara Cabang Karo untuk menagih kejelasan yayasan

Penulis: Muhammad Nasrul | Editor: Randy P.F Hutagaol
TRIBUN MEDAN/MUHAMMAD NASRUL
SARI ASIH NUSANTARA - Para nasabah Yayasan Sari Asih Nusantara, mendatangi kantor cabang V, yang ada di Komplek Sarinembah, Jalan Jamin Ginting, Kabanjahe, Kamis (1/7/2021). Kedatangan nasabah ini, untuk meminta kejelasan pencairan dana di yayasan tersebut. (TRIBUN MEDAN/MUHAMMAD NASRUL) 

Seratusan Nasabah Yayasan Sari Asih Nusantara Geruduk Kantor Cabang Karo, Minta Kejelasan Pencairan Dana Asuransi

TRIBUN-MEDAN.com, KABANJAHE - Seratusan nasabah Yayasan Sari Asih Nusantara, ramai-ramai mendatangi kantor cabang V yang ada di Perumahan Sarinembah, Jalan Jamin Ginting, Kabanjahe, Kamis (1/7/2021).

Diketahui, para nasabah ini datang hari berbagai wilayah di Kabupaten Karo.

Kedatangan para nasabah ini, untuk menuntut kejelasan pencairan dana di mana yayasan Sari Asih Nusantara bergerak di dalam asuransi pendidikan.

Amatan Tribun-medan.com, nasabah yang diketahui merupakan orangtua siswa ini mendatangi kantor cabang ini sekira pukul 10.00 WIB.

Satu di antara nasabah Robinson Purba menuturkan kedatangannya ke kantor Yayasan Sari Asih Nusantara Cabang Karo untuk menagih kejelasan yayasan untuk membayar dana asuransi yang telah dijanjikan.

"Kami datang ke sini untuk menuntut pihak yayasan untuk mengembalikan dana yang sudah disimpan di dalam yayasan ini," ujar Robinson.

Ketika ditanya kapan pihak yayasan direncanakan akan mencairkan dana ini, Robinson mengatakan baru tahu dana tersebut akan cair pada bulan Juli.

Robinson bilang sesuai dengan sistem yang dijanjikan oleh yayasan tersebut jika pencairan asuransi akan keluar pada saat anak menyelesaikan tingkat pendidikannya.

"Contohnya seperti anak saya, masuk kemarin pas masuk SMP nah seharusnya tamat SMP uang tersebut sudah bisa diambil," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved