Breaking News:

Bupati Resmikan Jalan dan Jembatan Penghubung Desa Dalu X Menuju Jalan Sultan Serdang

Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan meresmikan jalan dan jembatan perhubung Desa Dalu X-A menuju Gang Ruku, Jalan Sultan Serdang, Tanjungmorawa.

Editor: jefrisusetio
TRIBUN MEDAN/M ANIL RASYID
Bupati Deliserdang Ashari Tambunan menegaskan akan menutup tempat wisata yang picu keramaian, Senin (24/5/2021).(TRIBUN MEDAN/M ANIL RASYID) 

TRIBUN-MEDAN.COM - Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan meresmikan jalan dan jembatan perhubung Desa Dalu X-A menuju Gang Ruku, Jalan Sultan Serdang, Tanjungmorawa. 

Pembangunan jalan dan jembatan ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Deliserdang dengan PT Evergreen Internasional Paper. 

Peresmian itu dilakukan di Kantor PT Evergreen Internasional Paper Jalan Utama Desa Dalu X-A dan B, Kecamatan Tanjung Morawa, Selasa (6/7/2021). 

Turut hadir dalam peresmian itu di antaranya Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut, Kodrat Shah, Kapolrestabes Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mendagi. Lalu, Asisten II Pemkab Deliserdang, Putra Jaya Manalu. 

Selanjutnya, Kepala Dinas Perhubungan Suryadi Aritonang, Kadis PUPR Janso Sipahutar, Kadis Perkim Heriansyah Siregar. 

Lalu, Kaban BPBD Zainal Abidin Hutagalung, Kadis Kominfo Hj Miska Gewasari, Inspektorat Edwin Nasution, Kadis Lingkungan Hidup Artini Marpaung dan Muspika Tanjung Morawa.

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada PT Evergreen International Paper yang telah membangun jalan dan jembatan. 

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan PT Evergreen ini menjadi sebuah kegiatan yang memberi manfaat tidak hanya bagi PT Evergreen International Paper tetapi juga pada masyarakat Deli Serdang pada umumnya,” harap Bupati.

Menurutnya, kerjasama antara Pemkab Deli Serdang dengan PT Evergreen International Paper merupakan kegiatan yang sudah menjadi budaya di Kabupaten Deli Serdang.

Selain itu, ia memaparkan sudah lama konsep Gerakan Deli Serdang Membangun (GDSM).

Konsep Gerakan Deli Serdang Membangun (GDSM) merupakan bentuk kesadaran memajukan dan kesejahteraan Deliserdang adalah tanggungjawab bersama antara pemeirntah, masyarakat dan pelaku usaha. 

“Apa yang kita lakukan ini adalah merupakan wujud dari GDSM yakni kebersamaan antara Pemerintah Kabupaten, dunia usaha dan masyarakat. Untuk itu saya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat untuk mendukung kegiatan ini,” tegas Bupati.

Ia menambahkan, dalam setiap aspek pembangunan tidak semua pihak bisa dipenuhi keinginannya, namun pemerintah selalu berusaha mencari jalan terbaik. 

“Kepada PT Evergreen International Paper, mudah-mudahan perusahaan ini di masa datang menjadi usaha yang lebih besar, sukses, lebih mampu mensejahterakan insan perusahaannya dan tetap berkontribusi bersama dengan Pemkab Deliserdang untuk memajukan wilayah dan masyarakat Deliserdang,” ucap Bupati.

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved