Breaking News:

Telkomsel Buat Kebijakan Baru Soal Kartu SIM, Simak Penjelasannya

Telkomsel melakukan pembaharuan produk, khususnya menyangkut kartu SIM. Ini penjelasannya

Penulis: Yufis Nianis Nduru | Editor: Array A Argus
Dok. Humas Telkomsel
Telkomsel menghadirkan 'MikroMaju', yakni Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang mendorong literasi bisnis digital dalam bentuk peer-to-peer sharing session mingguan kepada para pelaku usaha nano dan mikro. Kegiatan ini diselenggarakan secara daring melalui CloudX mulai 28 Februari sampai 21 Maret 2021 lalu. 

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN-Terkomsel mengambil kebijakan baru menyangkut distribusi produk di Sumatera kepada mitra distributor dan reseller. 

"Penggabungan nama brand layanan prabayar Telkomsel (simPATI, KartuAs dan LOOP) menjadi Telkomsel PraBayar, dengan desain starter pack baru yang akan segera hadir maka ada kebijakan distribusi produk melalui mitra distributor dan reseller Telkomsel," kata General Manager Sales dan Digitaluzation Management Area Sumatera Terkomsel Yusrizal, Kamis (8/7/2021). 

Yusrizal menjelaskan, untuk produk kartu SIM prabayar (simPATI, KartuAs, dan LOOP) yang masih ada di mitra distributor dan reseller sebelum adanya perubahan logo brand Telkomsel Prabayar, Telkomsel tidak akan melakukan penggantian ataupun penarikan stok kartu SIM Prabayar. 

Baca juga: Telkomsel Gelar Celeb on Cam Bagi Masyarakat Sumatera, Perkuat Kolaborasi Adopsi Layanan Digital

"Kartu SIM Prabayar tetap dapat dijual hingga masa kadaluwarsa kartu SIM berakhir," katanya. 

Selanjutnya secara bertahap Telkomsel akan mulai melakukan distribusi kartu SIM Telkomsel Prabayar dengan desain starter pack terbaru ke seluruh mitra distributor dan reseller Telkomsel

"Secara bertahap juga akan dilakukan penyesuaian materi promosi di setiap mitra reseller," tambahnya

Kemudian layanan aplikasi DigiposAja! untuk mitra reseller Telkomsel tetap dapat digunakan seperti biasa, tanpa ada perubahan fitur.

Baca juga: 4 Cara Simpel Ngurus Sim Card Telkomsel Yang Hilang Agar Dapat Kartu Baru & Nomor Sama

"Bagi pelanggan setia produk Prabayar dan Pascabayar yang sudah menggunakan produk tersebut sebelum adanya perubahan nama dan logo brand brand menjadi Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo, akan dapat terus menikmati seluruh layanan, paket produk, dan aturan yang berlaku tanpa harus mengganti nomor maupun kartu SIM," ujar Yusrizal. 

Telkomsel yang baru hadir sebagai brand yang lebih ekspansif dan menarik.

"Maka dari itu, kami akan membawa layanan yang variatif dalam menjawab kebutuhan setiap pelanggan agar dapat lebih menikmati hidup dengan kemudahan teknologi dan gaya hidup digital masa kini," tambahnya. 

Baca juga: Program Tinc Batch 5 Telkomsel Luluskan 5 Startup Inovatif untuk Perkuat Ekosistem Digital Nasional

Setelah itu Yusrizal menuturkan kini saatnya bagi Telkomsel membawa berbagai terobosan baru sesuai jiwa perusahan, para perintis, pemimpin bangsa, dan pemimpin industri.

Menggabungkan beragam produk dan layanan berkualitas dalam satu brand, di bawah naungan satu nama Telkomsel

"Bagi Telkomsel, yang kami lakukan akan membawa pengalaman bermakna, karena semua yang kami lakukan akan membawa pada peluang baru dalam memaksimalkan potensi, baik dari individu maupun industri,"

"Dengan Telkomsel yang baru, semua dapat membuka dan memaksimalkan peluang menuju penemuan dan awal untuk sebuah perubahan,"tutupnya.(cr20/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved