Breaking News:

Telkomsel Gelar Celeb on Cam Bagi Masyarakat Sumatera, Perkuat Kolaborasi Adopsi Layanan Digital

Kegiatan Celeb on Cam ini, Telkomsel ingin memberikan wadah kepada masyarakat wilayah Sumatra dalam memanfaatkan layanan hiburan digital yang positif.

Penulis: Yufis Nianis Nduru | Editor: Ayu Prasandi
Tribun Medan/Yufis
Executive Vice President West Area Telkomsel Gilang Prasetya saat menyampaikan informasi kegiatan Celeb on Cam secara virtual, Jumat (2/7/2021). 

TRIBUN-MEDAN. com, MEDAN- Dalam memperkuat kolaborasi adopsi layanan digital yang inkulisif dan berkelanjutan, Telkomsel kembali mengelar kegiatan Celeb on Cam secara virtual. 

"Sebagai bentuk komitmen untuk hadir dan memberikan nilai lebih kepada Rekan jurnalis, momunitas T-Yes dan masyarakat yang ada di wilayah Sumatera, Telkomsel kembali menghadirkan kegiatan Celeb On Cam," kata Executive Vice President West Area Telkomsel Gilang Prasetya, Jumat (2/7/2021) 

Baca juga: Sebelum Mbak You Meninggal Dunia, Ini Ramalannya pada Pernikahan Aktor Rizky Billar dan Lesti Kejora

Ia menambahkan melalui kegiatan Celeb on Cam ini, Telkomsel ingin memberikan wadah kepada masyarakat wilayah Sumatra dalam memanfaatkan layanan hiburan digital yang positif dan menghibur. 

Selanjutnya sebagai digital telco company Telkomsel terus berupaya menghadirkan beragam produk dan layanan digital yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

"Telkomsel juga senantiasa membuka peluang melalui kolaborasi dengan berbagai tokoh inspiratif dan menghibur dalam setiap mengisi program yang tayang di aplikasi Video on Demand Maxstream serta layanan streaming musik di aplikasi Langit Musik yang dapat memenuhi kebutuhan layanan digital bagi masyarakat luas," kata Gilang. 

Setelah itu, acara hiburan dan bincang inspiratif seputar content creator kali ini menghadirkan musisi dan selebgram pendatang baru Bulan Sutena secara virtual untuk langsung berjumpa dengan rekan-rekan media, T-Yes, dan masyarakat. 

Baca juga: Ketua Kadin Sumut Berencana Suap Jaksa Rp 150 Juta Menurut Pengakuan Kepsek MAN 3

"Celeb On Cam kali ini Telkomsel menggandeng musisi dan selebgram muda yang enerjik dan inspiratif Bulan Sutena. Memulai debut karirnya melalui aplikasi digital Tik Tok dan channel youtube, Bulan Sutena hadir memberikan hiburan lagu serta bincang-bincang seru seputar karir dan kiat membuat content creator yang dapat di terima dikalangan masyarakat," ujar Gilang. 

Dalam hal ini, sebagai musisi pendatang baru, Bulan Sutena ingin menghibur serta menyerukan pesan untuk mengajak masyakat Indonesia agar selalu mendukung karya positif milik anak bangsa.

“Di masa adaptasi kebiasaan baru ini, kami ingin selalu hadir di hati masyarakat Indonesia melalui berbagai program yang positif dan inspiratif.

Telkomsel ingin selalu menghibur dan memberikan apresiasi kepada rekan jurnalis, T-Yes dan masyarakat seperti melalui kegitan Celeb on Cam. Walaupun dari rumah kami ingin pelanggan tetap terhibur dan dapat produktif dalam menjalankan berbagai aktivitasnya," katanya. 

Sementara itu Gilang menyatakan Telkomsel juga terus berupaya mendukung penguatan ekosistem digital di Indonesia melalui berbagai inovasi produk dan layanan terdepan yang memajukan negeri. 

Baca juga: Penggelapan Uang di Yayasan Sari Asih Nusantara, Rusmani Menurung Mangkir Panggilan Pertama

Setelah itu dalam gelaran ini, musisi muda yang berasal dari Gianyar Bali ini, menyanyikan lagu yang berjudul Terpesona merupakan lagu yang di cover oleh Bulan Sutena sebagai singelnya serta menyanyikan single terbarunya dengan judul Ghosting  yang baru release di akhir minggu ini. 

"Bagi pelanggan Telkomsel juga dapat mengaktifkan Nada Sambung Pribadi (NSP) lagu Terpesona dengan cara kirim SMS ketik MXTIB dan kirim ke 1212. Nantinya pelanggan akan mendapatkan NSP tersebut dengan harga yang terjangkau sebesar Rp 3.850/ 7 hari," tutup Gilang. 

(cr20/tribun-medan.com) 
 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved