Breaking News:

Cerita Seleb

Ustadz Abdul Somad Terkena Isu Hoax Terpapar Covid-19 : Keluar Jin Hantu Senang Mereka

Maka setelah keluar berita, keluar lah jin-jin hantu kafir memberi komentar. Senang kali lah mereka dengar saya kenak Covid-19

Penulis: Dedy Kurniawan | Editor: Dedy Kurniawan
Ist
UAS LOVER 

TRIBUN-MEDAN.com - Ustadz Abdul Somad (UAS) pernah menulis surat wasiat untuk putranya, Mizyan Haziq Abdillah saat kondisinya kesehatannya menurun. 

Kala itu nafas UAS sudah ngos-ngosan dan menganggap dalam ajal mendekat.

Baca juga: Dahsyatnya Sholat Tahajud, Waktu Doa Mustajab di Sepertiga Malam, Ini Keutamaannya

Karena kondisi kesehatannya menurun, tak sedikit kabar berita mengait-ngaitkan Ustadz sejuta follower ini terpapar Covid-19.

Saaat sakit itu UAs memang mengakui  sendi-sendi tulangnya sakit, bahkan disebutnya tulang serasa putus-putus. Hari kedua kepalanya serasa ditusuk-tusuk jarum.

UAS menulis surat wasiat untuk putranya, Mizyan Haziq Abdillah lantaran di hari ke-7 dan ke-8 nafas UAS sudah ngos-ngosan. 

Baca juga: 10 Dzulhijjah Waktu Mendulang Pahala Berlimpah, Ini Amalan Sunnah Ala Rasulullah

"Saya tulis surat, saya tulis pesan untuk Haziq , jangan kau ke dukun, jangan kau berzinah, jangan pacaran, jangan kau buat dosa, kalau abis solat kau ajak anak istrimu kirim aku fatihah, karena hari ketujuh kedelapan itu napas sudah ngos-ngosan siap mati waktu itu," ujarnya.

ustadz abdul somad doa
ustadz abdul somad doa (Ist)

Pasca adanya pemberitaan menyebutnya terpapar Covid-19, Ustadz Abdul Somad menyebut berita yang beredar merupakan fitnah dan hoax. Hal itu dia buktikan dengan ungggahan video sedang mengajar anak-anak mengaji di suatu desa.

Kondisinya terlihat sehat dan bugar. Sebelum memulai mengajarkan kajian tentang  puasa Dzilhijjah, UAS memberikan klarifikasi atas hoax dan pemberitaan yang beredar.

Baca juga: 10 Dzulhijjah Waktu Mendulang Pahala Berlimpah, Ini Amalan Sunnah Ala Rasulullah

"Hari ini Selasa 3 Dzulhijjah, 13 Juli 2021 Saya sehat wal afiat. Setiap hari mengajar, khatam sudah buku aqidah, khatam buku zikir. Sekarang 500 mau dikhatamkan, tiba-tiba beberapa hari ini keluar berita saya kenak Covid-19. Maka setelah keluar berita, keluar lah jin-jin hantu kafir memberi komentar. Senang kali lah mereka dengar saya kalau kenak Covid-19. Laa ilaha ilallah Muhammadan Rasulullah," ungkap UAS, Selasa (13/7/2021).

Kabar memang diungkapkan UAS dalam sebuah video yang dibagikan di akun Youtube Ustadz Lovers.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved