Breaking News:

KAI Bandara Railink Berhenti Operasi Sementara Hingga Akhir Juli 2021

Plt Direktur Utama PT Railink Anggoro Triwibowo mengungkapkan bahwa pemberhentian operasional sementara ini dilakukan untuk mendukung.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/ KARTIKA
Dokumentasi penumpang saat tiba di stasiun Kereta Api Bandara Medan beberapa waktu lalu 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT. Railink mengumumkan untuk melakukan penghentian operasional sementara untuk KAI Bandara Soekarno – Hatta, Jakarta dan KAI Bandara Kualanamu, Medan. 

Pemberlakuan ini mulai tanggal 21-31 Juli 2021.

Baca juga: Pegiat Kopi Kembali Protes PPKM, Longmarch Jajakan Kopi Hingga ke Kantor Walikota Medan

Plt Direktur Utama PT Railink Anggoro Triwibowo mengungkapkan bahwa pemberhentian operasional sementara ini dilakukan untuk mendukung pemutusan rantai Covid-19

“PT Railink akan berhenti beroperasi sementara mulai tanggal 21-31 Juli 2021. Hal ini sebagai upaya mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran dan peningkatan penularan COVID- 19,” ungkap Anggoro, Senin (19/7/2021).

Dikatakan Anggoro, penumpang yang telah memesan tiket dapat melakukan pengembalian tiket.

"Bagi penumpang yang telah memiliki tiket, dapat melakukan pengembalian tiket 100 persen di luar bea pemesanan, dengan menyertakan bukti tiket dan bukti transaksi ke email info@railink.co.id," ujarnya.

Hingga saat ini data yang sudah melakukan pembelian melalui website kurang dari 10 pemesanan. 

Selain itu, pihak Railink juga telah menginformasikan melalui contact center terkait kebijakan berhenti operasi tersebut ke penumpang.

Baca juga: Selewengkan Dana BOS, Kejari Medan Jebloskan Eks Kepsek SMAN 8 Ke Rutan Labuhan Deli

“KAI Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta dan KAI Bandara Kualanamu, Medan direncanakan akan beroperasi kembali pada tanggal 1 Agustus 2021, " tutup Anggoro.

Masyarakat bisa mendapatkan informasi terbaru tentang KAI Bandara di Website PT Railink, yaitu : www.railink.co.id atau di sosial media Railink IG: @kabandara, FB: @KABandaraRailink, Twitter: @RailinkARS.

(cr13/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved