Breaking News:

Mike Tyson Bisa Taklukkan Muhammad Ali, Ini Analisis Juara Kelas Berat Anthony Joshua

Petinju kelas berat asal Inggirs, Anthony Joshua, meyakini bahwa Mike Tyson bukanlah tandingan bagi sesama petinju legendaris, Muhammad Ali.

Editor: Liston Damanik
Istimewa
Kehebatan Muhammad Ali dan Mike Tyson kerap membuat diskusi tentang siapa yang akan menang dalam duel fantasi antara keduanya. 

TRIBUN-MEDAN.com - Petinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua, meyakini bahwa Mike Tyson bukanlah tandingan bagi sesama petinju legendaris, Muhammad Ali.

Muhammad Ali dan Mike Tyson sama-sama menjadi legenda di kelas berat seiring dengan prestasi dan karisma yang mereka miliki.

Bertanding pada era yang berbeda, Muhammad Ali dan Mike Tyson menimbulkan diskusi menarik tentang siapa yang akan menang jika keduanya bertarung.

Juara kelas berat saat ini, Anthony Joshua, tidak lepas dari pertanyaan perihal duel fantasi dua sosok fenomenal tersebut.

Dikutip BolaSport.com dari The Sun, Anthony Joshua sendiri lebih menjagokan Mike Tyson.

Pemegang empat sabuk juara kelas welter itu merasa yakin Si Leher Beton bisa mengalahkan seorang Muhammad Ali.

Dalam live instagram bersama JD Sports pada tahun lalu, Anthony Joshua mengungkapkan alasan di balik pendapatnya tersebut.

Anthony Joshua merasa Mike Tyson akan unggul karena petarung kelas berat pada masanya lebih besar daripada Muhammad Ali.

Sebagai informasi, batas bawah berat badan petinju divisi kelas berat ketika Mike Tyson berkarier lebih tinggi daripada era Muhammad Ali.

"Ini cukup menarik karena pada era kejayaan Muhammad Ali di kelas berat, divisi kelas berat dianggap seperti kelas penjelajah pada era Mike Tyson," ucap Anthony Joshua.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved