Breaking News:

Usai Membunuh Khairuddin, Pria Ini Nyantai Makan Malam di Rumahnya

Pelaku pembunuh gali kubur Khairuddin Siregar (40) sempat makan malam di rumahnya usai mengeksekusi korbannya Tatang Suhendar (70).

Penulis: Victory Arrival Hutauruk | Editor: Royandi Hutasoit
TRIBUN MEDAN/VICTORY ARRIVAL HUTAURUK
Kondisi rumah Khairuddin Siregar yang membunuh tukang gali kubur Tatang Suhendar (70) di Gang Madrasah Lingkungan XI Kelurahan Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pelaku pembunuh gali kubur Khairuddin Siregar (40) sempat makan malam di rumahnya usai mengeksekusi korbannya Tatang Suhendar (70).

Hal ini diungkapkan tetangga korban di Gang Madrasah Lingkungan XI, Kelurahan Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Chandra Siregar bahwa sehari-hari pelaku memang suka menyendiri.

"Jadi sehari-hari pelaku ini pendiam, rumahnya juga di ujung gang dekat kuburan. Memang enggak pernah bersosialisasi. Dia juga enggak nikah, di sendiri aja itu di rumah. Rumahnya juga seram," bebernya, Selasa (20/7/2021).

Ia menyebutkan bahwa pada saat kejadian, dirinya masih sempat melihat pelaku makan di dalam rumahnya pascamengeksekusi korban.

"Jadi awalnya saya tidak tahu ada kejadian pembunuhan itu. Lalu warga ribut-ribut dikasih tahulah sama warga sini. Setelah ribut, baru warga mendatangi rumah pelaku. Dan di dalam pelaku didapati sedang makan malam. Dan disitu dimassakan sama warga itu," tuturnya.

Chandra menyebutkan bahwa pelaku Khairuddin menjadi gila usai menuntut ilmu kebatinan namun tak kesampaian hingga akhirnya gila.

"Jadi dia itu gila itu karena nuntut ilmu kebatinan tapi enggak kesampaian jadi kekgitulah kondisinya. Kerjaannya tau sekarang itu ngais-ngais sampah di jalanan ini. Nanti dilihatnya ada botol air mineral sisa diminumnya. Gitu-gitulah kerjaanya," bebrnya.

Bahkan keluarga pelaku juga jarang ada yang datang ke rumahnya untuk berkunjung.

"Saat ini pelaku sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara karena habis babak belur. Sekarang rumahnya kosong," bebernya

(vic/tribunmedan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved