Breaking News:

Terima CSR 20 Ton Beras dan 8 Ribu Liter Minyak Makan dari Musim Mas, Pemko Medan Ucap Terima kasih

Pemerintah Kota Medan menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Musim Mas di Gedung Dinas Perdagangan Kota Medan

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Pemerintah Kota Medan menerima CSR berupa bantuan sembako untuk masyarakat dari PT Musim Mas 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pemerintah Kota Medan menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Musim Mas di Gedung Dinas Perdagangan Kota Medan, Jalan STM, Kecamatan Medan Amplas, Selasa (21/7/2021). 

Adapun CSR yang diterima dalam bentuk sembako. CSR diserahkan dalam rangka penanganan Covid-19 dan pemberlakuan PPKM Darurat di Kota Medan

Bantuan beras dan minyak makan tersebut diserahkan langsung manager PT Musim Mas,Yuandy kepada Sekretaris Daerah Kota Medan, Wiriya Alrahman

Didampingi Asisten Ekbang, Khairul Syahnan, Kadis Perdagangan, Dammikrot, dan Kadis Ketenagakerjaan, Hannalore Simanjuntak.

"Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan terimakasih atas bantuan CSR yang diberikan PT. Musim Mas, semoga ini dapat membantu masyarakat kita ditengah pandemi covid-19 dan pemberlakuan PPKM Darurat."kata Wiriya Alrahman.

Ia menyampaikan, ucapan terimakasih kepada PT Musim Mas atas bantuan sembako dari PT Musim Mas. Sembako tersebut akan disalurkan kepada masyarakat kota Medan yang terdampak pandemi covid-19.

Pemko Juga Serahkan Bantuan untuk Masyarakat

Sekretaris Daerah, Wiriya Alrahman menyampaikan, Pemerintah Kota Medan juga menyerahkan paket sembako 20 kilogram beras dan 2 kilogram gula pasir. 

Lalu, satu liter minyak makan terhadap masyarakat terdampak Covid-19. 

"Setelah bantuan dari Pemko Medan selesai disalurkan, barulah bantuan CSR ini kita serahkan kepada masyarakat untuk mencegah pemberian bantuan yang doubel," ujar Sekda.

Terakhir Sekda berharap semakin banyak pengusaha kota Medan yang memiliki kepedulian yang sama untuk membantu masyarakat.

Sementara itu Manager PT. Musim Mas, Yuandy menjelaskan CSR yang diserahkan ke Pemko Medan berupa 20 ton beras dan 8 ribu liter minyak makan.

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat kota Medan."harapnya.

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved