Breaking News:

CPNS Medan

Tiga Ribuan Orang Daftar CPNS Pemkab Karo 2021, Ini Lowongan Paling Banyak Diminati!

Masa pendaftaran pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2021, diketahui akan berakhir pada Senin (26/7/2021) hari ini.

Penulis: Muhammad Nasrul | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/MUHAMMAD NASRUL
Kepala Bidang Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara (ASN) BKD Pemkab Karo Hendra Bangun saat ditemui di Kantor BKD Karo, Jalan Jamin Ginting, Kabanjahe. 

TRIBUN-MEDAN.com, KARO - Masa pendaftaran pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2021, diketahui akan berakhir pada Senin (26/7/2021) hari ini.

Menjelang penutupan proses pendaftaran ini, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo, mencatat sebanyak ribuan orang yang telah memasukkan berkasnya ke aplikasi pendaftaran. 

Berdasarkan keterangan dari Kepala Bidang (Kabid) pemberdayaan Aparatur Sipil Negara (ASN) BKD Pemkab Karo Hendra Bangun hingga saat ini pihaknya mencatat sebanyak 4001 orang yang telah mengisi formulir pendaftaran. 

"Hingga sore ini, kita catat sebanyak 4001 yang sudah mengisi formulir," ujar Hendra, Senin (26/7/2021) petang. 

Hendra menjelaskan, dari total yang telah mengisi formulir, sebanyak 3.335 pelamar telah mengunggah data lengkapnya. Dengan artian, dari 4001 orang yang mengisi formulir, 3.335 orang di antaranya telah menyetujui dan menyatakan semua berkas yang diminta lengkap. 

"Untuk pelamar yang sudah submit sebanyak 3.335 orang pelamar," katanya. 

Ketika ditanya formasi apa yang paling diminati oleh para pelamar tahun ini, dirinya mengatakan dari seluruh pelamar pihaknya mencatat j jabatan analis aplikasi dan pengelolaan data sistem keuangan menjadi yang terbanyak.

Dirinya mengatakan, dari formasi ini berada di dua dinas yaitu Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). (cr4/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved