Breaking News:

Alfamidi Buka Layanan Midi Kriing, Diantar Langsung ke Rumah

Konsumen bisa langsung mengunduh aplikasi Midi Kriing lewat Google Play bagi pengguna android dan App Store bagi pengguna iOS...

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Eti Wahyuni
HO / tribun-medan.com
Alfamidi hadirkan aplikasi Midi Kriing untuk kemudahan berbelanja dan pengiriman gratis dari lokasi Alfamidi terdekat dengan pemesan, Rabu (28/7/2021) 

TRIBUN–MEDAN.com, MEDAN - Dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), PT Midi Utama Indonesia, Tbk, menghadirkan layanan daring Midi Kriing untuk memudahkan konsumen berbelanja dari rumah atau dari kantor.

Layanan aplikasi Midi Kriing ini memungkinkan konsumen membeli barang tanpa harus keluar rumah atau kantor bagi yang sedang beraktivitas bekerja. Hal ini dilakukan demi menjaga keamanan dan kenyamanan bersama. Mengurangi aktivitas di luar rumah atau membatasi mobilitas masyarakat.

Family midi (sapaan bagi pelanggan/konsumen Alfamidi), tinggal menggunakan Smart Phone. Konsumen bisa langsung mengunduh aplikasi Midi Kriing lewat Google Play bagi pengguna android dan App Store bagi pengguna iOS. Daftar dan aktifkan, maka applikasi midi kriing bisa langsung digunakan.

Terdapat ribuan produk tersedia serta promo menarik bagi pengguna aplikasi Midi Kriing. Belanja melalui aplikasi Midi Kriing tidak dikenakan biaya kirim (bebas ongkir).

Baca juga: Alfamidi Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK, D3, dan S1, Buruan Daftar

“Midi kriing  yang dikembangkan Alfamidi merupakan salah satu cara Alfamidi terus melayani dan memanjakan pelanggan setianya. Ini juga upaya dalam memberi akses kepada konsumen untuk dapat tetap membeli kebutuhan pokok walau dari  rumah. Karena masa PPKM level 4 dilanjutkan hingga 2 Agustus 2021 mendatang,” ungkap Yudian Nur, selaku Kepala Cabang Alfamidi Medan.

Ditambahkannya, aplikasi ini juga melayani berbagai pembayaran secara non tunai (digital), sehingga konsumen tidak perlu repot-repot menyediakan cash di rumahnya ketika barang sampai.

Barang belanjaan yang dibeli konsumen lewat Midi Kriing akan dikirim dari lokasi Alfamidi terdekat dengan pemesan. Fitur ini merupakan cara untuk meningkatkan kecepatan pengiriman barang yang dipesan pelanggan Alfamidi.

“Syarat pemesanan juga mudah, hanya dengan minimal belanja sebesar Rp 50 ribu, dengan area pengantaran terjauh maksimal 5 km, maka pesanan Anda pun sudah bisa diantar di rumah/kantor Anda gratis ongkir. Selain itu, jika penghuni rumah lagi keluar, terus belum ada orang yang bisa menerima pesanan, jadwal kiriman pun bisa disesuaikan jadwal penerima,” ungkap Rudy Irwansyah, selaku Head Marketing Alfamidi Medan.

Kelebihan lain Midi Kriing adalah, memungkinkan konsumen menentukan lebih dari satu alamat kirim dalam sekali transaksi. Jika konsumen ingin berbelanja untuk keperluan pribadi sekaligus mentraktir kerabatnya yang berada di alamat berbeda, hal itu bisa dilakukan pula.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved