Breaking News:

Warga Perbaungan Tewas Ditabrak Kereta Api, Keluarga Setuju Tidak Perlu Otopsi

Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjutak mengatakan, warga Perumnas Melati Perbaungan itu ditabrak kereta api sekitar pukul 18.00 WIB.

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Liston Damanik
eva.vn
Ilustrasi 

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI -  Febri Alsyah (36) tewas tertabrak kereta api di Jalan Deli, Gang Kereta Api, Lingkungan II, kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kamis (29/7/2021).

Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjutak mengatakan, warga Perumnas Melati Perbaungan itu ditabrak kereta api sekitar pukul 18.00 WIB.

"Pria tersebut meninggal dunia dalam keadaan tergeletak di badan rel kereta api. Dengan kondisi tubuh bagian tangan yang sudah putus, kaki putus serta kepala hancur," ujar Viktor. 

Personel Polsek Perbaungan menghubungi pihak keluarga korban serta membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Sulaiman di Sei Rampah untuk dilakukan visum.

"Kemudian pihak keluarga dalam hal ini ibu kandung korban Mariatun memohon kepada pihak kepolisian untuk tidak dilakukan otopsi terhadap korban," ujar Viktor.

"Kita sudah membuat surat pernyataan, bahwa keluarga menerima kematian korban karena murni kecelakaan dan tidak menuntut siapa pun atas kematian anaknya," sambungnya. (cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved