Breaking News:

Star Window Film, Kaca Film Berkualitas Harga Terjangkau

Untuk Star Guard memiliki tolak panas 80 sampai 92 persen dengan tolak UV hingga 99 persen dan mendapatkan garansi 5 tahun.

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Eti Wahyuni
HO
Star Window Film, Kaca Film yang Berikan Kesejukan dengan Harga Pas di Kantong di jalan Brigjend Katamso Complek Centrium No.47-48, A U R, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan. (HO) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pemasangan kaca film menjadi kebutuhan bagi pemilik kendaraan roda empat. Selain berfungsi memberikan pengamanan, pemasangan kaca film bisa membantu mengurangi panas sinar Ultra Violet (UV) yang masuk ke dalam mobil.

Nah, jika Anda sedang mencari kaca film yang berkualitas serta pas di kantong, ada di Star Window Film. Temapt ini bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Star Window Film telah berdiri sejak 2015. Perusahaan ini menjual kaca film Starguard maupun Starcool dengan tagline Feel The Real Cool dan tersedia untuk mobil, gedung, maupun rumah.

Owner Star Window Film Fendi Wijaya mengatakan, yang membedakan antara Star Window Film dan kaca film lainnya adalah kualitas produk dengan beragam pilihan harga. Tersedia berbagai kaca film mulai yang murah, menengah, hingga yang paling mahal.

"Star Window Film menjual kaca film yang up to date dan berkualitas namun ramah di kantong," tuturnya, Sabtu (31/7/2021).

Produk best seller dari Star Window Film dinamakan Star Cool untuk kualitas yang paling tinggi dan Star Guard untuk kualitas menengah. Dengan variasi ini, customer bisa memilih kaca film sesuai kebutuhan dan budget.

Fendi menjelaskan, perbedaan antara keduanya yaitu Star Cool memiliki tolak panas hingga mencapai 99 persen, tolak sinar UV hingga 100 persen dan mendapatkan garansi 8 tahun.

Untuk Star Guard memiliki tolak panas 80 sampai 92 persen dengan tolak UV hingga 99 persen dan mendapatkan garansi 5 tahun.

"Kaca film kita memiliki tolak Ultra Violet atau UV hingga 100 persen. Jadi saat berada di dalam kita tidak terkena sinar UV sama sekali," katanya.

Selain memiliki tolak UV, kaca film ini juga mempunyai tolak panas hingga 99 persen. "Kalau sudah terik dan kita bawa mobil kan panas. Panasnya itu bisa terasa hingga sampai ke kabin mobil. Meski kita pakai kaca film yang gelap sekalipun tapi tak memiliki tolak panas, panasnya tetap terasa," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved