Breaking News:

Cerita Seleb

Heboh 2T, Terkuak Keseharian Heriyanti Bungsu Akidi Tio, Suaminya Kerja Taksi Online

Heriyanti, anak bungsu Akidi Tio telah membuat kecewa dan malu warga Palembang termasuk warga yang tinggal di sekitar rumahnya.

Editor: Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com - Ketua RT 27 tempat tinggal keluarga Heriyanti, Fauzi Sayid mengatakan Heriyanti anak Akidi Tio jarang bergaul.

Suami bekerja sopir taksi online setelah usaha mereka bangkrut. 

Baca juga: Intip Potret Terbaru Wulan Guritno, Mendadak Sendu, Singgung Masa Lalu jadi Versi Terbaik

Heriyanti, anak bungsu Akidi Tio telah membuat kecewa dan malu warga Palembang termasuk warga yang tinggal di sekitar rumahnya. Atas kebohongan publik terkait sumbangan Rp2 triliun untuk penanganan Covid-19, yang setelah dicek ternyata uang tersebut belum kunjung ditransfer.

Heriyanti Putri Akidi Tio bersama Suami, Rudi Sutadi,suaminya beserta anak laki-laki mereka berinisial KL keluar dari gedung Ditreskrimum Polda Sumsel pada pukul 21.57 WIB malam. TRIBUNSUMSEL.COM/SHINTA
Heriyanti Putri Akidi Tio bersama Suami, Rudi Sutadi,suaminya beserta anak laki-laki mereka berinisial KL keluar dari gedung Ditreskrimum Polda Sumsel pada pukul 21.57 WIB malam. TRIBUNSUMSEL.COM/SHINTA (TRIBUNSUMSEL.COM/SHINTA)

Fauzi pun menanggapi atas ditetapkannya salah seorang warganya tersebut sebagai tersangka.

Baca juga: Anggota DPR RI Soroti Aksi Ibu Ayu Ting Ting Labrak Haters, Hotman Paris Ikut Bela

"Kami kecewa ini adalah kejadian memalukan warga Sumsel, " kata Fauzi ketika dibincangi, Senin (2/8/2021).

Ia tak heran kalau sumbangan Rp2 triliun tersebut berakhir dengan kebohongan. Sebab, profesi Rudi suami dari Heriyanti adalah driver taksi online.

Baca juga: Bacaan Shalawat Menyembuhkan Sakit, Dijamin Ampunan Dosa, Dimudahkan Keluar dari Masalah

"Tak masuk akal, saya bingung. Rudi yang saya tahu sehari-hari memang pernah usaha kemudian bangkrut dan sekarang jadi driver taksi online. Kegiatan istrinya saya tak tahu sama sekali," ungkapnya.

Sosok Akidi Tio, penyumbang Rp 2 Triliun untuk penanganan Covid-19
Sosok Akidi Tio, penyumbang Rp 2 Triliun untuk penanganan Covid-19 (Tribun Medan)

Tidak pernah mengenal Heriyanti sebelumnya, Fauzi hanya mengenal sang suami Rudi Sutadi. Setelah viral soal pemberitaan sumbangan Rp 2 triliun dilakukan keluarga mendiang Akidi Tio.

Baca juga: Potret Polos Luna Maya Tanpa Makeup Pakai Baju Kusut, Netizen Auto Salah Fokus

"Saya tidak tahu nama dan sosok istri Rudi karena orangnya tidak pernah keluar rumah. Setelah namanya disebut ketika viral sumbangan itu, banyak yang tanya soal dia ke saya. Kemudian d cek KK milik keluarga Rudi dan rupanya dia ini (Heriyanti) memang istri dari Rudi, " katanya.

Keseharian keluarga tersebut ia tak mengetahui banyak, karena di kalangan warga sekitar Rudi dan Heriyanti jarang bergaul.

Halaman
123
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved