Breaking News:

Sosok Jeff Rekando Lubis, Pengacara yang Mempersunting Gadis Asal Inggris Rebecca Elizabeth Armson

Setelah menikah, mereka berdua kembali ke Jakarta untuk melanjutkan hidup. Jeff Rekando Lubis menggeluti pembuatan konten video.

Penulis: Maurits Pardosi | Editor: Royandi Hutasoit
TRIBUN MEDAN/ HO
Putra Batak asal Parsoburan, Jeff Rekando Lubis menikahi seorang gadis dari Inggris bernama Rebecca Elizabeth Armson. 

TRIBUN-MEDAN.com, TOBA - Cinta dua insan, Jeff Rekando Lubis dan Rebecca Elizabeth Armson tumbuh setelah berjumpa di dunia maya melalui aplikasi pertemuan para petualang antara bulan Januari hingga Februari 2019.

Setelah saling berkenalan dan akhirnya sepakat mengadakan petualangan bersama di sebuah Air Terjun yang ada di kawasan Bogor pada bulan Maret 2019, pertemuan pertama ternyata berlanjut dengan komunikasi lebih intens.

Jeff Rekando Lubis yang adalah seorang putra Parsoburan ini akhirnya mampu memikat hati seorang gadis Inggris Rebecca Elizabeth Armson yang tengah bekerja sebagai staf ahli di perusahaan sawit milik luar negeri.

Pada Sabtu (22/5/2021) adalah hari bersejarah bagi mereka berdua, pernikahan kedua insan ini diselenggarakan di Gereja HKBP Parsoburan yang dirayakan bersama kerabat.

Setelah menikah, mereka berdua kembali ke Jakarta untuk melanjutkan hidup. Jeff Rekando Lubis menggeluti pembuatan konten video.

Jeff Rekando Lubis menikahi seorang gadis dari Inggris bernama Rebecca Elizabeth Armson.
Jeff Rekando Lubis menikahi seorang gadis dari Inggris bernama Rebecca Elizabeth Armson. (TRIBUN MEDAN/ HO)

Walau ia seorang lulusan hukum, namun kini ia lebih tertarik meramu video menarik yang senantiasa ia sajikan di akun media sosialnya.

"Kalau istriku, Rebecca Elizabeth Armson adalah seorang tim ahli di sebuah perusahaan sawit milik luar negeri. Sehari-harinya, bekerja di sana dengan segala disiplinnya. Agak berbeda dengan saya," ujar Jeff Rekando Lubis saat dikonfirmasi tribun-medan.com pada Rabu (4/8/2021).

Sejak awal, ia telah sadari bahwa dia kultur yang berbeda akan menjadi tantangan tersendiri untuk mengarungi hidup ke depannya.

"Jujur, saya akui kami itu punya kultur yang berbeda. Dia adalah gadis Inggris yang tentunya memiliki kebiasaan berbeda dari saya, sebagai orang Batak Toba," sambungnya.

Setelah memulai komunikasi dan menjalin hubungan, ia akhirnya memperkenalkan Rebecca Elizabeth Armson kepada keluarga inti.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved