Breaking News:

Hyundai Gatot Subroto Tawarkan Kesempatan Test Drive

Hyundai memegang komitmen untuk selalu menyuguhkan inovasi produk dan layanan yang berpusat pada pelanggan atau customer- centric.

Editor: Eti Wahyuni
Tribun Medan/HO
Hyundai Gatot Subroto memberikan kesempatan untuk test drive. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Hyundai Motors Indonesia (HMID), melalui jaringan dealer resminya, Hyundai Gatot Subroto, yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto depan Kodam Bukit Barisan, Medan, membuka kesempatan kepada masyarakat di Kota Medan untuk merasakan langsung pengalaman mengendarai mobil unggulan dari Hyundai.

Selain itu, para pelanggan juga bisa melakukan test-drive bersama mobil listrik ramah lingkungan dari Hyundai, yaitu IONIQ Electric dan KONA Electric.

Makmur, Chief Operating Officer HMID, mengatakan, Hyundai memegang komitmen untuk selalu menyuguhkan inovasi produk dan layanan yang berpusat pada pelanggan atau customer- centric.

Baca juga: PERTAMA di Medan, Mobil Listrik Hyundai Klaim 5 Kali Lebih Hemat Bahan Bakar

“Berbagai inovasi yang kami sajikan ini merupakan bagian dari upaya dari kami untuk kedepankan kepuasan pelanggan setia Hyundai di mana kami yakini dapat mengakomodasi kebutuhan mobilitas pelanggan di Indonesia, termasuk di Lampung,” katanya.

Kesempatan test-drive dari Hyundai Gatot Subroto di bawah naungan PT Shinari Putra Kencana ini bisa diperoleh pelanggan dengan cara, pelanggan menghubungi Hyundai Gatot Subroto di call center (0641)-4257 0799 untuk melakukan registrasi, kemudian memilih lokasi test-drive yang dapat dilakukan di dealer atau langsung di area rumah pelanggan.

Registrasi dapat dilakukan tiga hari sebelum test-drive, dan pelanggan wajib melengkapi formulir yang disediakan. Rangkaian test-drive akan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dengan mendisinfektan seluruh unit sebelum dan sesudah test-drive, penggunaan masker, cuci tangan, dan pengecekan suhu yang rutin, serta menjaga jarak saat kegiatan test-drive berlangsung di mana dalam satu unit hanya diperkenankan untuk diisi oleh dua orang yang terdiri dari satu pelanggan dan satu perwakilan tim sales dari dealer sebagai pendamping.

Pin Hong, Direktur PT Shinari Putra Kencana, mengungkapkan, pengalaman mengendarai secara langsung merupakan sebuah unsur yang penting bagi pelanggan dalam membuat keputusan untuk membeli produk. Untuk itu, Hyundai Gatot Subroto telah membuka kesempatan test-drive bagi masyarakat Medan mulai bulan Februari 2021.

“Saat ini, kami memiliki Hyundai IONIQ Electric dan KONA Electric sebagai mobil listrik ramah lingkungan yang dapat dicoba oleh seluruh masyarakat kota Medan. Selain itu, kami juga memiliki All-New Palisade, serta New Santa Fe,” katanya.

Menurutnya, IONIQ Electric dan KONA Electric juga telah mendapat respon positif dari pelanggan di Indonesia.

Di sisi lain, All-New Palisade dan New Santa Fe merupakan merek SUV premium Hyundai yang saat ini tengah banyak menjadi sorotan pelanggan. Palisade hadir dengan fitur keselamatan pintar yang inovatif hingga kelapangan kabin yang terdepan di kelasnya.

Sementara itu, Santa Fe juga memiliki desain yang mewah dengan ruang interior yang luas untuk mendukung berbagai aktivitas keluarga, disertai dengan teknologi terdepan yang menjaga semua orang agar tetap aman setiap saat.

Hyundai Gatot Subroto juga telah terintegrasi dengan platform Click-to-Buy (CTB). CTB adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai - tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi seperti saat ini.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved