Breaking News:

TRIBUNWIKI

Beautiful Monday, Band Lokal Asal Medan, Sudah Berusia Hampir Dua Dekade dan Punya Single Terbaru  

Sempat mengalami pergantian personel, akhirnya Beautiful Monday hadir kembali mengobati rasa rindu para penikmat musiknya.

Penulis: Rechtin Hani Ritonga | Editor: Ayu Prasandi
HO
Beautiful Monday sempat mengalami pergantian personel dan vakum pada tahun 2014, kini hadir dengan formasi Gibran (gitar) dan Aulia (vokal) dan baru saja merilis single baru berjudul Majnun 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN- Bagi penikmat musik lokal Medan tahun 2000 an, tentu menyimpan rindu mendalam dengan band lokal asal Medan satu ini.

Beautiful Monday, band lokal Medan yang terbentuk sejak 2004. Sempat mengalami pergantian personel dan vakum pada tahun 2014, kini hadir dengan formasi Gibran (gitar) dan Aulia (vokal) dan baru saja merilis single baru berjudul Majnun
Beautiful Monday, band lokal Medan yang terbentuk sejak 2004. Sempat mengalami pergantian personel dan vakum pada tahun 2014, kini hadir dengan formasi Gibran (gitar) dan Aulia (vokal) dan baru saja merilis single baru berjudul Majnun (INSTAGRAM/@BEAUTIFULMONDAY)

Dikenal dengan lagu Bibir Tipis Merah Jambu, Beautiful Monday telah menjajaki skena musik Medan sejak tahun 2004.

Baca juga: Sedang Direhabilitasi, Ardi Bakrie Mengalami Kecelakaan Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Sempat mengalami pergantian personel, akhirnya Beautiful Monday hadir kembali mengobati rasa rindu para penikmat musiknya.

Dengan dua personel yakni Gibran Mahdi dan Aulia, Beautiful Monday memanjakan telinga dengan lagu Majnun yang baru saja dirilis 20 Juli 2020 lalu di semua platform digital.

Genre musik yang sedikit berbeda dari Beautiful Monday sebelum nya, dalam lagu Majnun nuansa musik mengarah ke Folk.

Dengan instrumen gitar dan tambahan lainnya. Aulia yang sebelumnya mengisi posisi drummer, kini vokalnya yang hadir di lagu Majnun. Dengan Gibran mengisi posisi gitar.

"Sempat vakum selama kurang lebih enam tahun ya, dari 2014. Sebenarnya lagu ini udah lama juga dibuat, tapi karena kesibukan masing-masing belum sempat dipublis.

Sampai akhirnya dapat momen yang pas dan kita hadirkan lah lagu Majnun ini untuk bisa didengar siapa saja," kata Gibran saat diwawancarai Tribun Medan.

Baca juga: Putri Berusia 6 Tahun Saksikan Ayahnya Ditembak Dua Kali dari Jarak 2 Meter oleh Selingkuhan Ibunya

Lagu Majnun, merupakan ciptaan Aulia dan Gibran. Lagu ini terinspirasi dari kisah Layla Majnun, sebuah cerita asmara karangan sastrawan Persia asal Azerbaijan, Nezami Ganjavi.

Lagu ini mengisahkan, bagaimana rasa cinta yang dimiliki seseorang tak serta merta menjadikan dirinya gila. Menjaga kewarasan dalam mencintai menjadi pesan yang ingin disampaikan lewat lagu ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved