Breaking News:

KOHI 91, Coffee Shop di Medan Padukan Konsep Cafe dengan Hewan Reptil

Ia pun membeberkan ide awal untuk memadukan konsep Cafe Coffee dengan suasana yang diisi animal reptil. 

Penulis: Goklas Wisely | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/GOKLAS
Pemilik KOHI 91, Jason sedang memegang hewan reptilnya di Jalan Taruma No.9B, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (22/8/2021).  

TRIBUN-MEDAN.com, Medan – Cafe Coffee atau coffee shop di Kota Medan yang memanjakan pengunjung dengan beragam binatang reptil terbilang sangat jarang ada. 

Cafe KOHI 91 adalah satu di antara cafe Coffee yang berani menghadirkan suasana demikian. Cafe ini terbilang cukup unik juga karena ada nuansa hutan yang dihadirkan. 

Lokasinya tepat di Jalan Taruma No.9B, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara. 

Baca juga: Begini Tanggapan Pengamat Terkait Isu Renggangnya Hubungan Jokowi dengan PDIP

Pemilik KOHI 91 ini bernama Jason. Saat dijumpai Tribun Medan pada Minggu, (22/8/2021) ia pun menceritakan arti dari nama KOHI 91. 

Pengunjung sedang memegang hewan reptil yang tersedia di KOHI 91 di Jalan Taruma No.9B, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (22/8/2021). 
Pengunjung sedang memegang hewan reptil yang tersedia di KOHI 91 di Jalan Taruma No.9B, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (22/8/2021).  (TRIBUN MEDAN/GOKLAS)

"KOHI itu adalah kata dari bahasa Jepang yang berarti kopi. Sementara angka 91, yang kebanyakan orang kira sebagai tanda tahun, ialah simbol suhu saat memproduksi kopi," katanya..

“Jadi kita percaya cita rasa kopi akan sangat maksimal dengan mencampur air bersuhu 91 derajat celcius,” sambungnya. 

Baca juga: Ditangkap Pelaku Pembunuhan Silvi Ayu (23), Ternyata Pacarnya Sendiri yang Masih Berusia 18 Tahun

Ia pun membeberkan ide awal untuk memadukan konsep Cafe Coffee dengan suasana yang diisi animal reptil

Pertama dikarenakan ia sebagai Coffee Lover dan istrinya ialah Animal Lovers. Jadi, konsep kopi dan hewan berasal dari hobi suami istri ini. 

“Istri aku bukan hanya pelihara hewan peliharaan seperti anjing, tikus, dan lainnya. Tapi hewan yang ekstrim seperti ular, scorpion, tarantula, serta hewan berbisa dan tak berbisa lainnya juga disukainya,” sebutnya. 

Dikatakannya KOHI 91 ini pada dasarnya sudah dibuka sejak November 2020. Ada 10 reptil pula sampai saat ini yang bisa dinikmati pengunjung bila datang ke KOHI 91

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved