Breaking News:

Savanna Sumatera Tawarkan Konsep Hunian Lestari, Punya Taman dengan Pemandangan Perbukitan

Savanna Sumatera juga turut memberikan ketersediaan area lingkungan hijau yang cukup banyak yang jarang didapatkan di pusat kota.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Ismail

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebagai perumahan yang peduli terhadap lingkungan sehat dan asri, Savanna Sumatera hadir dengan mengusung konsep hunian go-green.

Didukung dengan lokasi Savanna Sumatera yang menuju arah Brastagi, suasana lingkungan perumahan juga sejuk dapat dirasakan jauh dari polusi pusat kota.

Untuk mendukung hal tersebut, Savanna Sumatera juga turut memberikan ketersediaan area lingkungan hijau yang cukup banyak yang jarang didapatkan di pusat kota.

"Semua properti kita terutama di perumahan kita punya green area, taman publik seperti jantung kotanya. Dengan menggunakan area sebesar ini, tentu ini akan menjadi prioritas kita. Pada saat kita memilih tema dengan keseimbangan alam ini tak hanya sekadar slogan," ungkap Presiden Direktur PT Medan Raya Perkasa anak perusahaan dari PT Jakarta Setiabudi Internasional, Tbk, Eddy Salimah, Selasa (10/8/2021).

Savanna Sumatera, kawasan residensial yang akan menjadi hunian dengan lahan terbesar sekitar 600Ha, tepatnya di Jalan Jamin Ginting KM 18,5 di Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang yang merupakan Project dari pengembang terkemuka di Indonesia, PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSI).
Savanna Sumatera, kawasan residensial yang akan menjadi hunian dengan lahan terbesar sekitar 600Ha, tepatnya di Jalan Jamin Ginting KM 18,5 di Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang yang merupakan Project dari pengembang terkemuka di Indonesia, PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSI). (Dok. Savanna Sumatera)

Baca juga: Savanna Sumatera Bakal Hadirkan Hunian Asri, Strategis dan Harga Terjangkau dengan Kualitas Premium

Mengangkat gaya hidup yang seimbang dan inklusif, Savanna Sumatera ingin menyajikan sebuah kawasan yang memberikan sebuah awal baru yang lebih baik yang dipadukan dengan keseimbangan antara kehidupan dengan alam.

Menariknya, Eddy mengatakan bahwa Savanna Sumatera akan memiliki panorama sungai alami yang akan memanjakan mata para penghuni perumahan.

"Di lokasi kita ini berkontur dan punya sungai alami. Jadi ini sesuatu kelebihan yang kita miliki yang berbeda dengan tempat lain. Kalau tempat lain kan tanahnya flat, mau dibikin apa. Di dalam global plan kita punya area yang akan kita buat fasilitas. Contohnya di area komersial kita itu ada danau resapan. Kemudian untuk setiap perumahan, komposisi green area itu minimal 40 persen," tuturnya.

Adapun untuk memanjakan penghuni untuk betah, Savanna Sumatera selalu memberikan pengalaman baru untuk setiap kawasan.

Peduli sepenuhnya atas kesehatan dan kesejahteraan penghuni, Savanna Sumatera yang memiliki luas hingga 660 hektare ini juga menyediakan berbagai fitur dan fasilitas di setiap sudut kawasan seperti area terbuka dan taman yang dapat dimanfaatkan untuk rekreasi maupun berolahraga.

Tak hanya itu, Savanna Sumatera juga turut memberikan area hunian yang dilengkapi dengan playground dan clubhouse.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved