Breaking News:

News Video

Terkumpul 1,263 Milyar, 29 Perusahaan Serahkan CSR untuk Bedah Rumah ke Pemkab Deliserdang

Mantan Kadisperindag Deliserdang ini menyebut program CSR tidak hanya kegiatan bedah rumah saja namun sengaja ditambah untuk kegiatan pengelolaan

Penulis: Indra Gunawan | Editor: heryanto

Terkumpul 1,263 Milyar, 29 Perusahaan Serahkan CSR untuk Bedah Rumah ke Pemkab Deliserdang

TRIBUN-MEDAN.com,DELISERDANG - Sebanyak 29 perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Deliserdang menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemkab Deliserdang.

Meski saat ini masih pandemi namun masih banyak perusahaan yang ikut dan bersedia berpartisipasi dan terkumpul uang sebanyak 1.263 Milyar dan akan digunakan untuk program bedah rumah layak huni dan pengelolaan persampahan.

Penyerahan CSR ini diterima langsung oleh Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan di ruang aula Cendana lantai II kantor Bupati Deliserdang Selasa, (24/8).

Penyerahan uang dilakukan secara simbolis saat itu.

Satu persatu perwakilan perusahaan pun menyerahkannya langsung kepada Ashari dan mengabadikan dengan momen berfoto.

Raut wajah riang terpancar dari wajah Bupati Ashari karena melihat kepedulian perusahaan-perusahaan.

Kadis Lingkungan Hidup Deliserdang, Artini Marpaung mengungkapkan CSR dari pelaku usaha untuk program bedah rumah tidak layak huni dan pengelolaan persampahan yang dilakukan tahun ini merupakan bentuk tindaklanjut dari program Gerakan Deliserdang Membangun (GDSM).

Selain gerakan bersama antara pemerintah Kabupaten juga ada dukungan pelaku usaha dan partisipasi masyarakat untuk memberikan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Jadi penerimaan CSR dari pelaku usaha untuk tahun ini sudah ada 1.263.000.000 yang berasal dari 29 perusahaan. Kita masih mengharapkan atau mengupayakan bertambahnya CSR ini hingga akhir tahun karena ini hanya sampai tanggal 20 Agustus," ujar Artini Marpaung.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved