Breaking News:

MotoGP Inggris 2021

LINK Streaming MotoGP Inggris 2021, Live Trans7 Jam 19.00, Quartararo Tak Nyaman di Barisan Depan

Seluruh sesi balapan MotoGP Inggris 2021 juga dapat disaksikan di Fox Sports 2 via Vidio.com maupun live streaming Usee TV.

Editor: Ilham Fazrir Harahap
(AFP/JAVIER SORIANO)
Pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, berduel dengan Valentino Rossi di MotoGP Andalusia, Sirkuit Jerez, Minggu (26/7/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - Berikut ini link live streaming seri balapan MotoGP 2021 yang bertajuk MotoGP Inggris yang akan digelar di Sirkuit Silverstone, Minggu (29/8/2021) malam ini.

Khusus balapan kelas utama MotoGP Inggris 2021 dapat anda saksikan secara langsung LIVE Trans 7 mulai pukul 19.00 WIB.

Seluruh sesi balapan MotoGP Inggris 2021 juga dapat disaksikan di Fox Sports 2 via Vidio.com maupun live streaming Usee TV.

(Jadwal dan link live streaming MotoGP Inggris 2021 di Sirkuit Silverstone via Trans 7 tersedia di akhir).

Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, tampil dominan sepanjang akhir pekan di Sirkuit Silverstone hingga mencatatkan lap terbaik 1 menit 58,990 detik pada awal sesi kualifikasi.

Baca juga: PREDIKSI & Live Streaming Reims Vs PSG Liga Prancis, Lionel Messi Siap Main

Namun, Fabio Quartararo akan mengawali balapan MotoGP Inggris 2021, Minggu (29/8/2021) dari posisi kedua setelah tertinggal 0,036 detik dari Pol Espargaro (Repsol Honda) dan Francesco Bagnaia (Ducati) yang start dari posisi kedua dan ketiga.

Motor yang dikendarai Fabio Quartararo sering bergoyang saat menggunakan ban lunak.

"Sejujurnya saya tidak merasa nyaman dengan motornya. Pada kecepatan balapan, itu bagus. Tetapi saat atu putaran, motor bergetar di mana-mana dan saya merasa tidak hebat," kata Quartararo dilansir dari Motorsport.

"Kami perlu melihat alasannya karena sejujurnya saya berada di barisan depan, tetapi saya benar-benar tidak senang karena saya merasa tidak nyaman dengan time attack," ujar Quartararo.

Baca juga: LINK Nonton Live Streaming Wolves Vs Man United Liga Inggris Jam 22.30 WIB di SCTV dan Mola TV

"Tetapi yang paling penting adalah kami cepat dalam kecepatan. Jadi, mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan. Saya pikir kami bisa melakukan sesuatu yang sangat bagus. Hari ini saya telah berjuang keras dengan ban lunak, bahkan pagi ini."

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved