Breaking News:

Skuat Persesi Siantar Mulai Berlatih 20 September, CEO Minta Dukungan Stakeholder

Jonner menyebut, masih terbuka kemungkinan mendatangkan pemain baru, dan para pemain yang telah ada dalam kerangka tim bisa saja tersisih.

Penulis: Alija Magribi | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
Latihan bersama skuat Persesi Siantar sebelum bubar karena PPKM Level IV di Pematangsiantar. 

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTARPersesi Siantar menggelar pemusatan latihan atau training center pada 20 September 2021 mendatang.

CEO Persesi Siantar Jonner Silaen mengatakan, Liga 3 kemungkinan besar bergulir pertengahan Oktober 2021, atau setelah PON Papua.

"Kami masih menunggu kepastian Asprov PSSI merilis jadwal dan pembagian pool untuk Zona Sumut," katanya, Rabu (8/9/2021). 

Menurutnya, penjadwalan TC skuat Persesi dipengaruhi pelaksanaan PPKM Level IV di Kota Pematangsiantar.

Jonner menjelaskan, saat ini tim pelatih dan kerangka pemain sudah terpenuhi. Meski demikian, manajemen masih menerima usulan dari staf pelatih bila membutuhkan talenta-talenta baru untuk masuk ke dalam skuat. 

"Kerangka tim sudah terbentuk. Jajaran tim dan pelatih sudah bekerja keras," katanya.

Jonner menyebut, masih terbuka kemungkinan mendatangkan pemain baru, dan para pemain yang telah ada dalam kerangka tim bisa saja tersisih.

"Di dalam TC akan dilaksanakan final seleksi, sehingga masih ada pemain baru muncul ataupun pemain yang ada di dalam tim tereliminasi," terangnya.

Menyambut Liga 3 Zona Sumut ini, Jonner berharap adanya dukungan dari berbagai pihak, mulai dari pemerintah kota, pemerhati bola dan pecinta sepakbola di Siantar.

"Kita membutuhkan perhatian dari pemerintah maupun pemerhati sepakbola di Siantar dan sekitarnya," pungkasnya. (alj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved