Breaking News:

Kisah Silvia, Anak Almarhumah Pengemudi Taksi Online yang Ingin Jadi Dokter Gigi

Tidak hanya itu, Silvia juga mengikuti sederet kegiatan ekstrakurikuler untuk mengasah bakat dan kreativitasnya, mulai dari basket, bulu tangkis dan m

Editor: Ayu Prasandi
HO
Silvia remaja putri sekaligus siswi di SMA Cinta Budaya Medan yang sedang belajar secara daring ditemani oleh sang ayah. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Berat rasanya bagi Silvia, remaja putri asal Medan, untuk melangkah, melanjutkan hidup tanpa kehadiran seorang ibu di sisinya.

Silvia masih ingat betul bagaimana sang Ibu wafat karena musibah pada bulan Juni lalu, dimana sebelumnya sang Ibu selalu berjuang mengurus dan mencari nafkah utama untuk keluarga dengan menjadi mitra pengemudi GrabCar.

Meski berat, Silvia tak ingin larut dalam duka yang berkepanjangan.

Dari mendiang ibunya, ia belajar banyak hal tentang hidup yang harus diperjuangkan, tentang mimpi yang ingin diwujudkan, mengejar cita-citanya, menempuh pendidikan di luar negeri dan menjadi dokter gigi.

Silvia mendapatkan apresiasi berupa bantuan dana pendidikan yang diserahkan secara simbolis di kantor perwakilan Grab Indonesia di Medan, Sumatera Utara
Silvia mendapatkan apresiasi berupa bantuan dana pendidikan yang diserahkan secara simbolis di kantor perwakilan Grab Indonesia di Medan, Sumatera Utara (HO)

Baca juga: Pacarnya Sudah Meninggal, Tapi Gadis Ini 2 Tahun Tetap Setia Unggah Potret Mesra, Begini Kisahnya

Saat ini Silvia tengah menempuh pendidikan kelas satu di SMA Cinta Budaya Medan.

Perjalanannya masih panjang, namun semangatnya tinggi.

Meski masih menjalani pembelajaran jarak jauh, ia mampu mengikuti pelajaran dan menyelesaikan tugas dari guru.

Tidak hanya itu, Silvia juga mengikuti sederet kegiatan ekstrakurikuler untuk mengasah bakat dan kreativitasnya, mulai dari basket, bulu tangkis dan membatik.

Ia juga mengambil pelajaran tambahan Bahasa Mandarin untuk memuluskan langkahnya meraih beasiswa di luar negeri.

Silvia memiliki minat yang sangat besar dalam menekuni jurusan IPA (Ilmu Pengetahuan Alam), Biologi dan Kimia merupakan mata pelajaran favoritnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved