Breaking News:

Partai Gelora Langkat Pengin Bersinergi dengan Pemkab, Ondim: Selamat Berjuang

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gelora, Kabupaten Langkat menggelar pertemuan dengan Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin.

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Pengurus Partai Gelora Kabupaten Langkat Beraudiensi dengan Wakil Bupati Langkat Syah Afandin. Dalam Kunjungan Itu, Mereka Meminta Dukungan dari Pemkab Langkat untuk Lolos Verifikasi. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gelora, Kabupaten Langkat menggelar pertemuan dengan Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin. Dalam pertemuan itu, mereka berbincang ringan perihal verifikasi partai politik yang sebentar lagi bergulir. 

Adapun yang hadir dalam pertemuan itu, Korwil Partai Gelora Langkat-Binjai, Khairul Anwar, Ketua DPD Gelora Langkat, Zainal Arifin. Lalu, Sekretaris DPD Gelora Langkat, Jumadi. 

Selanjutnya turut hadir Kepala Bappilu DPD Gelora Langkat, Muhammad Rafi'i dan Kabid Antar Lembaga DPD Gelora Langkat M. Nurhadi Salim Pardede. 

Khairul Anwar selaku Korwil Partai Gelora Langkat-Binjai, Khairul Anwar mengatakan, kepengurusan Gelora di Kabupaten Langkat sudah berjalan hampir dua tahun. Kini, kepengurusan Partai Gelora sudah hadir di setiap kecamatan. 

Karena itu, mereka berharap pada 2024 Partai Gelora bisa mengikuti verifikasi partai untuk wilayah Kabupaten Langkat. Maka dari itu, ia memohon doa dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Langkat. 

Dukungan dari Pemkab Langkat, kata dia, sangat memudahkan Partai Gelora untuk lulus verifikasi sebagaimana diharapkan para kader. 

Sedangkan, Ketua DPD Gelora Kabupaten Langkat, Zainal Arifin menambahkan, Partai Gelora berazas Pancasila. Adapun jati diri partai religius, nasionalis, demoraksi, kemanusiaan dan kesejahteraan menuju lima kekuatan dunia. 

"Lima kekuatan dunia, dimaksudkan kedepan Indonesia harus bisa menjadi salah satu bagian dari kepemimpinan dunia bersama dengan negara-negara besar lainnya," ujarnya. 

Ia berharap, Partai Gelora bisa bersinergi dengan Pemkab Langkat dalam berbagai kegiatan yang positif. 

Sementara itu, Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin menyampaikan selamat atas keberadaan Partai Gelora di Kabupaten Langkat. Ia mendoakan agar Partai Gelora bisa bersaing dengan partai-partai lain di Indonesia. 

Tentu saja, Pemerintah Kabupaten Langkat berharap Partai Gelora bisa bersinergi untuk membangun Langkat menuju kabupaten yang maju dan sejahtera. 

"Selamat berjuang, semoga partai Gelora bisa exsis di Langkat khususnya," katanya. 

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved