Cerita Seleb

Potret Cantiknya Maria Vania saat Berada di Kolam Renang

Memang, Selebgram cantik Maria Vania selalu update di media sosial, satu di antaranya adalah TikTok .

Editor: Dedy Kurniawan
Ist
Maria Vania Bikini Hijau Berenang 

Beragam komentar TikToker atas aksi Maria Vania pakai bikini dan Maria Vania goyang di kolam renang itu.

Ada yang menyebut bahwa tidak perlu lagi ngintip orang mandi, karena banyak video orang mandi di TikTok .

Berikut di antara komentar para TikToker tersebut :

"Sekilas mirip dengan Hanabi," tulis Kate.

"Warna gelangnya apa hayo?," tanya Frans.

"Aku suka lihat matanya, kalo senyum gimana gitu," tulis HR.

"sumpah, lia mba nya nih, sampai ngulang video 15 kali, 100 gak ada noda di kulitnya," tulis Ghuf.

"Dulu ngintip orang mandi susah, sekarang gampang, cuma download aplikasi TikTok," tulis Muh.

"Nafsu hanya sesaat, tapi akhlak di perhitungkan di akhirat kelak," tulis Senpay.

"Hijau banget tanamannya," tulis Stik.

"Kurang mundur mbak, laki gue suka lihatin mbak, ntar kasian liatnya nanggung," tulis Ansel.

"Terusin, gratisan gapapa, mantap kok, lumayan> tulis Aric.

"Kalo modelan begini masak terus gosong, pemerintah gue salahin," tulis Fir.

"20 tahun ke depan gak bakal kerasa ya, itu juga kalo panjang umur," tulis Us.

"Neng, nanti masuk angin lama-lama di kolam renang," tulis Mandala.

(*/Tribun-Medan.com) 

Artikel ini telah tayang di Bangkapos.com

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved