Breaking News:

Kluster Hunian Berkonsep Asri, Harga Terjangkau Bisa Dicicil 25 Tahun

calon pembeli begitu antusias saat melihat rumah contoh untuk tipe Agatha dengan luas bangunan 34 m2 dan luas tanah sebesar 60 m2

Penulis: Kartika Sari | Editor: Eti Wahyuni
TRIBUN MEDAN/ KARTIKA
Para calon pembeli saat melihat rumah contoh untuk unit Agatha dan Damara di Savanna Sumatera, Minggu (26/9/2021).     

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - DELISERDANG - Pembangunan area hunian di Savanna Sumatera, Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang segera dimulai. Perusahaan properti ini melakukan soft launching untuk memperkenalkan cluster perdana yakni Ananta untuk tipe Agatha dan Damara.

Acara ini turut dihadiri Komisaris PT Medan Raya Perkasa (MRP) Tarman Hartono, Presdir PT MRP sekaligus Direktur PT Jakarta Setiabudi International Eddy Salimah, Direktur PT MRP Irwan Tenggara dan Eddy Purnama.

Selain itu, acara soft opening juga dihadiri Kadis Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu, Muhammad Salim, Camat Pancurbatu, Sandra Dewi Situmorang, Kapolsek Pancurbatu Kompol Dedy Dharma.

"Tentunya target kita dengan adanya soft launching ini, semua yang memesan melalui nup yang nanti akan dikonversi menjadi penjualan, targetnya dari 433 unit rumah ini bisa terjual," ungkap Komisaris PT Medan Raya Perkasa (MRP) Tarman Hartono.

Baca juga: MENDADAK Tajir karena Ganti Rugi Proyek Tol, Kakek Ini Jadi Incaran Sales Mobil dan Properti

Berdasarkan pantauan, tampak para calon pembeli begitu antusias saat melihat rumah contoh untuk tipe Agatha dengan luas bangunan 34 m2 dan luas tanah sebesar 60 m2 dan tipe Damara dengan luas bangunan 40 m2 dan luas tanah sebesar 72 m2.

Dijelaskan Tarman, Savanna Sumatera juga turut menyasar pasar milenial dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas yang tak kalah bagus.

"Rumah ini yang kita desain perdana di kawasan Savanna Sumatera ini kan sasarannya milenial. Dan seperti kita tahu bahwa Deliserdang ini merupakan kawasan yang sedang bertumbuh yang masih belum banyak perumahan yang memberikan kualitas yang bagus dengan harga oke," ujarnya.

Dalam soft launching perdananya ini, Tarman mengakui bahwa ini menjadi terobosan perdana PT MRP di bawah naungan PT JSI, menghadirkan perumahan dengan tipe dan harga terjangkau.

"Kita sebelumnya belum pernah masuk ke segmen ini tapi khusus Deliserdang kita buat suatu kebijakan untuk masuk ke segmen ini tapi bukan mengabaikan kualitas atau spec. Malah ini kesempatan emas bagi masyarakat yang ingin membeli rumah. Ke depannya, kita akan membangun rumah yang lebih besar lagi dengan view yang lebih bagus dengan harga yang sudah berbeda," jelasnya.

Sebagai kluster perdana, harga untuk tipe Agatha berada di kisaran harga Rp 288 jutaan dan tipe Damara berkisar seharga Rp 350 jutaan per unitnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved