Breaking News:

Indah Nasution Tewas Terlindas Truk di Sei Bamban, Sopir Bus yang Menyenggol Langsung Kabur

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalinsum Medan-Tebingtinggi, tepatnya di Desa Sei Bamban.

Int
Ilustrasi tabrakan mobil-motor. 

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalinsum Medan-Tebingtinggi, tepatnya di Desa Sei Bamban, Dusun XVI Kampung Samben, Kecamatan Sei Bamban, Serdangbedagai, Selasa (28/9/2021) sekitar pukul 13.15 WIB.

Korban pengendara sepeda motor adalah Madila Indah Nasution (19) warga Desa Pon, Dusun III, Kecamatan Sei Bamban, Sergai. 

"Sepeda motor korban diduga tabrakan dengan mobil micro bus yang tidak diketahui plat nomor polisinya. Karena setelah kejadian, melarikan diri ke arah Kota Medan," ujar Kasatlantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni.

Menurut Agung, korban datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Kota Medan. Sesampai di lokasi kejadian diduga tidak hati-hati dan tidak menjaga jarak iring, sehingga korban menabrak bagian sudut belakang mobil micro bus.

"Korban lalu terjatuh masuk kolong dan terlindas oleh ban belakang sebelah kanan truk tronton yang bersamaan datang dari arah berlawanan dari arah Kota Medan menuju arah Tebingtinggi," ujar Agung.

Jenazah korban dibawa ke RS Melati Kampung Pon. Sementara barang bukti kendaraan di bawa ke Pos Lantas Sei Bamban. (cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved