Breaking News:

Cerita Seleb

Dewan Kehormatan PERADI Sidang Putusan Kode Etik Terhadap Hotma Sitompul dan Hotman Paris Hari Ini

Dewan Kehormatan Daerah PERADI DKI Jakarta akan menggelar sidang putusan terhadap aduan dari keduanya (Hotman Paris dan Hotma Sitompul).

Editor: Abdi Tumanggor
ISTIMEWA
Partahi Sihombing Kuasa Hukum Hotma Sitompul dan Hotman Paris Kuasa Hukum Desiree Tarigan. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Perseteruan dua pengacara kondang antara Hotman Paris Hutapea dan Hotma Sitompul memasuki babak baru.

Perseteruan Hotma dan Hotman merupakan buntut dari konflik rumah tangga Desiree Tarigan.

Desiree yang mengaku diusir oleh Hotma Sitompul minta didampingi Hotman Paris menjadi kuasa hukumnya.

Buntut penunjukan Hotman Paris sebagai kuasa hukum Desiree tersebut, pihak Hotma Sitompul melaporkan Hotman Paris ke Dewan Kehormatan Daerah Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) DKI Jakarta.

Hal itu karena Hotma Sitompul dan tim kuasa hukumnya menganggap Hotman Paris telah melanggar kode etik advokat. Pasalnya, Hotman Paris dituduh telah membeberkan aib rumah tangga Desiree dengan Hotma Sitompul.

Desiree Tarigan ditemani sang anak Bams eks Samsons di depan rumah Hotma Sitompul, Jumat (26/3/2021). Desiree mengaku diusir Hotma tanpa alasan yang jelas.
Desiree Tarigan ditemani sang anak Bams eks Samsons di depan rumah Hotma Sitompul, Jumat (26/3/2021). Desiree mengaku diusir Hotma tanpa alasan yang jelas. (YouTube Intens Investigasi)

Tim kuasa hukum Hotma Sitompul tersebut terdiri dari Muara Karta, Partahi Sihombing, dan Tommy Sihotang.

Partahi Sihombing mengatakan, Hotman Paris sebagai kuasa hukum Desiree Tarigan, istri Hotma Sitompul diduga telah melanggar kode etik seorang advokat.

"Apa yang kami adukan adalah pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh saudara Hotman Paris, terhadap klien kami Hotma Sitompul," kata Partahi Sihombing di kantor Peradi, kawasan Slipi, Jakarta Barat, pada Senin (12/4/2021) lalu yang dikutip dari Tribunnews.com.

Namun, Partahi Sihombing enggan membeberkan poin-poin apa saja yang diduga dilakukan Hotman Paris. "Kalau mengenai isinya kami nggak boleh sampaikan di sini. Saya pikir nantilah ya, soalnya kami itu kan taat kode etik, jangan sampai kami yang sudah melaporkan seseorang melanggar kode etik, tapi kami sendiri juga dianggap melakukan pelanggaran," ujarnya.

Terkait hal tersebut, Hotman Paris mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menganggap Hotma Sitompul sebagai saingan. "Saya tidak menganggap Hotma Sitompul itu seteru saya. Saya tidak menganggap dia saingan saya," kata Hotman Paris, Selasa (13/4/2021) lalu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved