Breaking News:

Smartphone Vivo

POPULER VIVO Bocorkan Smartphone Flagship X70 Pro Terbaru, Penerus Vivo X50

Vivo Indonesia resmi mengumumkan kehadiran smartphone flagship terbarunya, yaitu X70 Pro

Editor: Salomo Tarigan
GSMarena
Vivo X70 

TRIBUN-MEDAN.com - Vivo Indonesia resmi mengumumkan kehadiran smartphone flagship terbarunya, yaitu X70 Pro yang merupakan penerus dari X50 Series yang meluncur lebih dulu.

Pada smartphone flagship X70 Pro ini, Vivo masih bekerja sama dengan perusahan optic global yaitu Zeiss dengan menghadirkan teknologi profesional photography.

Vivo X70 Pro.
Vivo X70 Pro. (Vivo Indonesia)

Baca juga: Pernah Jadi Kebanggaan TNI, Akhir Hidup Letkol Untung Syamsuri, Dipecat hingga Dihukum Mati

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengungkapkan, bahwa X70 Pro ini adalah hasil kemitraan jangka panjang dengan Zeiss dan memperkenalkan teknologi professional photography melalui smartphone.

"Setelah melalui berbagai proses, kami resmi akan membawa varian baru untuk seri atas yakni vivo X70 Pro Co-Engineered with Zeiss di pasar Indonesia," ucap Edy, Rabu (29/9/2021).

Baca juga: TAK LAMA Lagi Menikah, Ria Ricis Mendadak Ungkap Penyesalan Diam-diam Selama Ini Dipendam

Edy juga menjelaskan, bahwa melalui Vivo X70 Pro ini tentunya dapat menciptakan standar baru dalam industri photography smartphone dengan menghadirkan smartphone yang memberikan pengalaman profesional.

"Dengan smartphone ini, penggunanya mendapatkan pengalaman melalui tiga makna pilar, yakni Professional Imaging, Professional Experience dan Professional Values," ujar Edy.

Zeiss Optics yang ada pada Vivo X70 Pro ini, lanjut Edy, nantinya akan saling terintegrasi dengan fitur-fitur kamera yang telah dikembangkan , mulai dari Ultra-Sensing Gimbal Camera yang secara signifikan akan meningkatkan stabilisasi video maupun foto dengan hasil yang jernih meskipun dalam kondisi low light.

"Selain itu, melalui fitur Real-Time Extreme Night Vision mampu menghasilkan gambar jelas dalam keadaan minim cahaya dengan preview real-time yang terang sebelum pengguna memotret objek, sehingga memudahkan menangkap setiap detail objek yang akan di foto," kata Edy.

Terkait tanggal perilisannya, Edy mengungkapkan, akan segera mengumumkannya ke masyarakat dalam waktu dekat dan diharapkan dapat membawa standar baru di industri smartphone photography.

Baca juga: CURHAT Ahmad Dhani Hidupi 5 Janda, Anaknya Dul Tanggung Seorang Janda, Kini Bicara Kondisi Ekonomi

(Tribunnews.com/Hari Darmawan)

Baca Selanjutnya: Smartphone vivo

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved