Breaking News:

Berikut Doa Katolik Melawan Ilmu Hitam, Kerasukan Setan, Kutukan, dan Roh Jahat

Umat beriman tidak pernah takut untuk melawan bentuk melawan kekuatan jahat.

Ist
Ilustrasi melawan kuasa gelap 

TRIBUN-MEDAN.com - Umat beriman tidak pernah takut untuk melawan bentuk melawan kekuatan jahat. Tuhan menciptakan dengan sempurna. Iman teguh kepada Kristus membuat kita tidak takut akan roh-roh jahat.

Apalagi, berhadapan dengan ilmu hitam, guna-guna, kutukan, kerasukan, setan, dan sejenisnya.
Melalui doa devosi katolik, kita bisa mengambil doa ini agar kita terhindar dari kuasa roh jahat

DOA MELAWAN SETIAP KEJAHATAN
"Atas Nama Bapa, Putera, dan Roh Kudus...
Roh Allah, Bapa, Putera dan Roh Kudus, Tritunggal Mahakudus, Perawan Maria yang tak bernoda, para malaikat, malaikat Agung, dan para kudus di surga, turunlah atas aku. Murnikanlah aku Tuhan, bentuklah aku, penuhi diriku dengan diri-Mu, gunakanlah aku. Enyahlah seluruh kekuatan jahat daripadaku, hancurkanlah mereka, taklukkanlah mereka, sehingga aku sehat dan melakukan perbuatan-perbuatan baik.

Enyahkanlah daripadaku seluruh mantera, guna-guna, ilmu hitam, tenungan, keterikatan, kutukan dan tatapan yang mendatangkan kutukan; pengerumunan setan, penganiayaan setan, kerasukan setan; seluruh yang jahat dan yang berdosa, iri hati, pengkhianatan, kedengkian; penyakit jasmani, penyakit kejiwaan, penyakit moral, penyakit rohani, penyakit yang bersumber dari setan.

Baca juga: Doa Katolik Sebelum Memulai Aktivitas, Punya Makna Dalam dan Pengharapan

Baca juga: Hari Ini Peringatan Orang Kudus: Malaikat Mikael, Gabriel, Rafael, Santo Sirakus, dan Santa Theodota

Bakarlah semua kejahatan ini di dalam neraka, agar mereka tidak pernah lagi menyentuhku atau makhluk lainnya di seluruh dunia.

Aku memerintahkan seluruh kekuatan yang menggangguku – dengan kekuatan Allah yang Mahakuasa, dalam nama Yesus Kristus Penyelamat kami, melalui perantaraan Maria Perawan yang Tak Bernoda – untuk meninggalkan aku selamanya, dan dimasukkan ke dalam neraka yang kekal, dimana mereka akan diikat oleh Malaikat Agung Santo Mikael, Santo Gabriel, Santo Rafael, malaikat pelindungku, di mana mereka akan dihancurkan di bawah tumit Maria Perawan yang Tak bernoda, Amin."

DOA MELAWAN KEKUATAN JAHAT
Allah, Tuhan kami, Raja segala zaman, yang Maha Kuasa dan Maha Mulia, Engkau yang membuat segala sesuatu dan yang mengubah segala sesuatu hanya dengan kehendak-Mu.

Engkau yang di Babilonia mengubah menjadi embun kobaran dari tungku perapian yang “tujuh kali lebih panas” , melindungi dan menyelamatkan ketiga anak kudus itu. Engkau adalah dokter dan tabib bagi jiwa kami.

Engkau adalah keselamatan bagi mereka yang datang kepada-Mu. Kami memohon kepada-Mu untuk membuat tak berdaya, menyingkirkan, dan mengusir setiap kekuatan, kehadiran, dan tipu muslihat jahat; setiap kekuatan jahat, mantera, atau tatapan yang jahat dan seluruh tindakan jahat yang ditujukan melawan hamba-Mu ….(nama….).

Dimana ada kedengkian dan kebencian, berikanlah kami kebaikan, ketabahan, kejayaan dan kemurahan hati yang berlimpah.
Ya Tuhan, Engkau yang mencintai manusia, kami memohon kepada-Mu untuk mengulurkan tangan-Mu yang penuh kekuatan dan lengan-Mu yang Maha Tinggi dan Maha Kuasa dan datanglah untuk menolong kami.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved