Breaking News:

Info Techno

Meski Harga Murah, Spesifikasi Tablet Xiaomi Pad 5 Mampu Bersaing dengan Ipad Pro

Perusahaan Xiaomi kembali menunjukkan taring di pasar tablet. Xiaomi merilis tablet murah dengan spesifikasi semi pro.

Kompas.com
Xiaomi Pad 5 digunakan untuk menonton Netflix.(KOMPAS.com/BILL CLINTEN) 

TRIBUN-MEDAN.com - Pasar tablet kembali panas setelah sejumlah perusahaan teknologi mengeluarkan perangkat yang dapat mengimbangi PC.

Iphone sebagai perusahaan yang menawarkan teknologi canggih telah mengeluarkan Ipad dengan berbagai seri. Mulai dari Ipad Pro tahun 2021 dengan prosesor yang tinggi.

Tidak tanggung-tanggung, terbaru Ipad generasi terbaru mampu mengedit video dengan kapastitas tinggi. Ipad juga mampu menggunakan aplikasi yang tidak mampu pada tablet keluaran lain.

Namun, perusahaan Xiaomi kembali menunjukkan taring di pasar tablet. Secara mengejutkan Xiaomi merilis tablet Bernama Xiaomi Pad 5. Tablet ini telah berhasil mencuri perhatian. 

Harga Xiaomi Pad 5

Secara mengejukan, Xiaomi menjual Pad 5 yang memiliki prosesor lumayan tinggi dengan harga cuma Rp 4.999.999. Tablet ini pun telah menjadi produk yang cukup banyak dicari semenjak resmi beredar mulai Selasa (28/9/2021). Tablet ini tergolong tablet murah. 

Mari kita kupas spesifikasi dari tablet keluaran perusahaan Xiaomi ini yang dilansir dari kompas.com:

Pada tampilan, tablet ini menampilkan kesan yang mewah. Perangkat tablet suksesor dari Mi Pad 4 Series tersebut tersedia dalam warna Cosmic Gray dan Pearl White. Tetap pada ruhnya tablet, Xiaomi Pad 5 hanya tersedia dalam varian "Wi-Fi only.

Baca juga: FANTASTIS Biaya Sekolah Lima Anak Artis Ini hingga Ada yang Mencapai Ratusan Juta Per Semester

Baca juga: 4 Cara Mengatasi Penyakit Rabies pada Binatang yang Wajib Diketahui

Pada bagian layar, tablet ini memiliki layer yang cukup luas dengan 11 inci dibantu dengan mengusung panel IPS LCD dan resolusi WQHD Plus.

Karena cukup lega, pengalaman menonton di berbagai aplikasi streaming video pun terasa lebih menyenangkan. Menariknya, empat sisi layar kini lebih tipis, tidak seperti pendahulunya, Mi Pad 4 yang kelihatan lebih tebal.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved