Breaking News:

Tunawisma Jadi Tersangka Pembunuhan Anak Pengusaha Bengkel di Siantar, Ini Dugaan Motifnya!

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mengatakan, kondisi kejiwaan pelaku masih perlu dilakukan pemeriksaan. 

Penulis: Alija Magribi | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/ALIJA MAGRIBI
Polisi menunjukkan Ali, tersangka pembunuh Steven Theodore, Sabtu (2/10/2021) 

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Polres Pematangsiantar menangkap tersangka pembunuh Steven Theodore, anak pemilik toko besi 'Sama Jaya', Sabtu (2/10/2021) siang. Pelaku adalah Ali (57) yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Ali yang berperawakan lusuh ini diduga menghabisi Steven Theodore di belakang rumah tokonya, Jalan Sutomo, Kelurahan Dwikora, Kota Pematangsiantar sekitar pukul 07.22 WIB pagi.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mengatakan, kondisi kejiwaan pelaku masih perlu dilakukan pemeriksaan. 

"Dia (Ali) diamankan di dekat Sopo Godang HKBP Nommensen Jalan Gereja sedang duduk di sebelah tukang jualan minyak (BBM) eceran," ujar Kapolres, di mana Ali ditangkap sekitar Pukul12.00 WIB.

Dari peristiwa ini, ujar Kapolres, turut diamankan barang bukti berupa tongkat yang terbuat dari besi, sebilah pisau, satu buah gunting dan yang Rp 7.630.000.

Kapolres mengatakan adapun motif pelaku tega menghabisi nyawa Steven adalah sakit hati karena sempat ditendang korban.

"Yang bersangkutan kesal karena pernah ditendang oleh korban karena tinggal di lorong belakang rumah korban," ujar Kapolres. (alj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved