Breaking News:

KRONOLOGI Pria 35 Tahun Bunuh dan Rudapaksa Nenek 74 Tahun di Samosir

Ali Rahmat Hutagalung mengungkapkan apa yang diperbuatnya terhadap korban Lamasi Sidabutar (74), seorang perempuan di Samosir.

Penulis: Maurits Pardosi | Editor: Randy P.F Hutagaol
HO
Ali Rahmat Hutagalung, pelaku rudapaksa dan pembunuh nenek-nenek tetangganya sendiri.(HO) 

TRIBUN-MEDAN.com, SAMOSIR – Tersangka Ali Rahmat Hutagalung (35), seorang buruh yang beralamat di Desa Anggoli, Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah dihadiahi timah panas oleh pihak kepolisian karena berupaya melawan petugas saat ditangkap.

Ali Rahmat Hutagalung diketahui membunuh serta merudapaksa seorang wanita di kabupaten Samosir.

Setelah ditangkap, Ali Rahmat Hutagalung mengungkapkan apa yang diperbuatnya terhadap korban Lamasi Sidabutar (74), seorang perempuan di Desa Tomok Parsaoran, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir.

Pihak keluarga telah membuat laporan ke pihak kepolisian atas kasus tersebut.

“Pihak keluarga sudah buatkan laporan dan kita langsung tidaklanjuti. Laporan Polisi Nomor: LP/B/18/1X/2021/SPKT/POLSEK SIMANINDO/POLRES SAMOSIR/POLDA SUMATERA UTARA an. Pelapor Sariaman Sidabutar,” ujar Kasat Reskrim Polres Samosir AKP Suhartono pada Senin (4/10/2021).

Selanjutnya, ia menjelaskan bagaimana pengakuan tersangka saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

“Berdasarkan keterangan tersangka Ali Rahmat Hutagalung, hari Rabu (29/9/2021) sekira pukul 23.30 WIB, ia pulang dari warung tuak di Tolping Desa Martoba, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir. Kemudian, tersangka ke rumah korban Lamasi Sidabutar di Batu Manimbun, Desa Tomok Parsaoran, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir,” sambungnya.

Sesampainya di rumah korban, tersangka menggedor pintu samping rumah korban dengan menggunakan tangan sebelah kanannya berkali kali.

Korban pun membuka pintu samping rumahnya tersebut dan tersangka masuk.

Sedangkan sepeda motor tersangka parkir di luar tepatnya samping rumah korban.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved