Breaking News:

Bupati Langkat Turun Langsung Cek Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Sei Bingai

Pemerintah Kabupaten Langkat melakukan vaksinasi Covid-19 massal di Jambur Bre, Lalana, Desa Namuukur, Kecamatan Sei Bingai

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Pemerintah Kabupaten Langkat melakukan vaksinasi Covid-19 massal di Jambur Bre, Lalana, Desa Namuukur, Kecamatan Sei Bingai. Dalam kesempatan itu, Bupati Langkat Terbit Rencana Perangiangin mengajak masyarakat melakukan vaksin dosis pertam dan kedua.  

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Pemerintah Kabupaten Langkat melakukan vaksinasi Covid-19 massal di Jambur Bre, Lalana, Desa Namuukur, Kecamatan Sei Bingai. Dalam kesempatan itu, Bupati Langkat Terbit Rencana Perangiangin mengajak masyarakat melakukan vaksin dosis pertam dan kedua. 

Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin mengatakan, masyarakat tidak perlu takut kehabisan vaksinasi Covid-19. Sebab, vaksinasi Covid-19 digelar dua hari 1-2 Oktober 2021. 

Selanjutnya, akan dijadwalkan pelaksanaan vaksin Covid-19 oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat kepada seluruh pukesmas yang ada di Kabupaten Langkat.  

"Masyarakat akan dilayani dengan baik oleh vaksinator di puskesmas," katanya. 

Sedangkan, juru bicara Covid-19 Kabupaten Langkat, dr Azhar Zulkifli menambahkan, vaksin Covid-19 yang dipakai Sinovac yang disalurkan kepada 4000 dosis. 

"Adapun target dari kami menyuntikkan 2000 dosis perharinya," ujarnya. 

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved