Breaking News:

Wakil Kepsek SD di Sei Bamban Ini Terharu Sekolahnya yang Rusak Dikunjungi Ketua DPRD

Ketua DPRD Sergai, dr Riski Ramadhan Hasibuan, Rabu (6/10/2021), berkunjung ke sekolahnya yang rusak minim fasilitas.

TRIBUN MEDAN/ANIL RASYID
Ketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhan Hasibuan (batik) bersama rombongan, mengunjungi sekolah dasar (SD) Negeri 102033 Gempolan, Sei Bamban, Sergai, Sumatera Utara, Rabu (6/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Wakil Kepala Sekolah SD Negeri 102032 Sempurna Norlian Silaban terharu sekolah di Kecamatan Sei Bamban, Serdangbedagai itu akhirnya mendapat perhatian pemerintah.

Ketua DPRD Sergai, dr Riski Ramadhan Hasibuan, Rabu (6/10/2021), berkunjung ke sekolahnya yang rusak minim fasilitas.

Kedatangan Ketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhan Hasibuan dan anggota DPRD Enriko Silalahi merespon pemberitaan media massa terkait sekolah rusak parah di Kecamatan Sei Bamban. 

"Kedatangan ketua DPRD Sergai ke sekolah kami ini, saya selaku guru dan wakil kepala sekolah SD Negeri 102032 Sempurna, sangat bersyukur dan berterimakasih sudah memperhatikan kondisi sekolah kami ini," ujar Norlian sembari menahan tangis, Rabu (6/10/2021).

Norlian berharap, semoga usaha dan kunjungan Ketua DPRD Sergai, dr Riski Ramadhan Hasibuan dan Enriko Silalahi membuahkan hasil.

"Kami sangat berharap untuk segera dibangun, diperbaiki. Baik itu mobiler, kantor, dan pagar di lingkungan sekolah ini, agar siswa-siswi sekolah ini nyaman menjalani proses ngajar," ujar Norlian. 

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPRD Serdangbedagai (Sergai) dr Riski Ramadhan Hasibuan, bersama anggota DPRD Sergai, Enriko Silalahi, mengunjungi dua Sekolah Dasar (SD) Negeri yang berada di Kecamatan Sei Bamban, Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara.

Adapun kedua sekolah ini yaitu, SD Negeri 102033 Gempolan dan SD Negeri 102032 Sempurna, yang di mana kedua sekolah dasar ini berada di Kecamatan Sei Bamban.

"Saya bersama Pak Enriko Silalahi yang juga merupakan anggota DPRD Sergai Dapil III, Desa Gempolan, Kecamatan Sei Bamban, kita dapat informasi dari media ada dua SD Negeri yang hari ini membutuhkan perhatian dari pemerintah daerah," ujar dr Riski.

Adapun kunjungan ketua DPRD Sergai dan anggotanya ialah untuk melihat setuasi bangunan sekolah yang memang memprihatinkan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved