Breaking News:

UEFA Nations League

JAM Tayang Big Match Semifinal Belgia Vs Prancis, Les Bleus Andalkan Varane Redam 3 Bintang Lawan

Lini pertahanan Prancis dipastikan akan mendapatkan ujian tak mudah melawan Belgia yang dihuni lini depan yang tampak menakutkan.

(AFP/FRANCK FIFE)
Para pemain timnas Perancis merayakan gol ke gawang Timnas Jerman pada laga Grup F Euro 2020 pada Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. 

TRIBUN-MEDAN.com - Duel big match akan tersaji antara Belgia versus Prancis untuk memperebutkan satu tiket melaju ke partai final UEFA Nations League, Jumat (8/10/2021) dinihari nanti.

Laga antara Belgia vs Prancis bakal diselenggarakan di Allianz Stadium, Turin.

Jam tayang laga kedua tim dapat disaksikan secara langsung via Mola TV mulai pukul 01.45 WIB.

Lini pertahanan Prancis dipastikan akan mendapatkan ujian tak mudah melawan Belgia yang dihuni lini depan yang tampak menakutkan.

Tercatat ada tiga pemain utama Belgia yang akan menjadi ancaman berbahaya bagi Prancis yang ingin mewujudkan ambisinya meraih tiket ke partai puncak.

Baca juga: LIGA PRANCIS - 4 Kata Lionel Messi Bungkam Semua Kritik untuk Dirinya di Paris Saint-Germain

Ketiga pemain tersebut yakni Romelu Lukaku, Kevin De Bruyne, dan Eden Hazard.

Keberadaan tiga pemain tersebut jika mampu tampil dalam performa terbaiknya maka akan terasa menakutkan bagi lawan-lawannya.

Hal itupun disadari oleh Timnas Prancis yang saat ini dibesut oleh Didier Deschamps.

Deschamps tak memungkiri bahwa timnya akan melakoni laga tidak mudah lantaran lawan yang dihadapi memiliki skuat bertabur bintang pada generasinya.

Lini depan Belgia yang dihuni Lukaku, Hazard dan De Bruyne akan menjadi tantangan tersendiri bagi Deschamps yang berharap bisa meraih gelar internasional di Uefa Nations League.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved