Breaking News:

Tiga Begal Asal Tebingtinggi 'Didor' Petugas Polres Batubara, Kerap Mengincar Perempuan

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan ketiga pemuda ini ditembak pada kakinya karena mencoba melarikan diri saat ditangkap. 

TRIBUN MEDAN/HO
Tiga begal yang ditangkap Polres Batubara, Rh (19), Ass alias Keong (20) dan Mat (22), terancam hukuman 12 tahun penjara. 

TRIBUN-MEDAN.com, BATUBARA -  Tiga orang warga Kota Tebingtinggi, Rh (19), Ass alias Keong (20) dan Mat (22), yang diduga merupakan komplotan begal, ditembak petugas Polres Batubara. 

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan ketiga pemuda ini ditembak pada kakinya karena mencoba melarikan diri saat ditangkap. 

"Ketiga pelaku melawan dan ingin melarikan diri," ujar Ikhwan, Kamis(7/10/2021). 

Katanya, komplotan ini kerap beraksi di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara. 

"Yang menjadi mangsa adalah wanita yang mengendarai sepeda motor sendiri," katanya. 

Katanya, kelompok ini baru saja beraksi di lapangan bola Indrapura. Mereka merampas ponsel  korban yang sedang berjalan sendirian. 

"Kemudian, di Desa Sipare-pare, Kecamatan Air Putih. Korbannya juga wanita. Yang ini dirampas saat meletakkan handphone di jok sepeda motornya," katanya. 

Lanjut Kapolres, ketiga tersangka sengaja memilik beraksi di Batubara agar tidak ada yang mengenali ketiganya. 

Akibat perbuatannya, ketiga pelaku akan dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (cr2/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved