Breaking News:

Cerita Seleb

TERUNGKAP Perjanjian Pesinetron Dinikahi Pengusaha Tajir Mahar 3 Miliar, tak Mau Dilarang Suami

Pesinetron Chintya Ramlan membenarkan dirinya dinikahi oleh seorang pengusaha, dengan mahar Rp 3 Miliar serta dibuatkan sebuah usaha

Editor: Salomo Tarigan
Instagram chinthya_ramlan/TikTok chintyaramlan
Model majalah dewasa dan pesinetron Chintya Ramlan 

TRIBUN-MEDAN.com - Model majalah dewasa dan pesinetron Chintya Ramlan membenarkan dirinya dinikahi oleh seorang pengusaha, dengan mahar Rp 3 Miliar serta dibuatkan sebuah usaha oleh suaminya.

Bahkan, diakui Chintya Ramlan, dirinya tidak boleh mengeluarkan uang sedikit pun selama menjadi istri dari lelaki yang menikahinya secara resmi dan sah pada 29 September 2021 lalu di Aceh.

Baca juga: AKHIRNYA Terungkap Wasiat Dorce Gamalama jika Suatu saat Meninggal, Gak Usah Bingung Jenis Kelamin

"Kalau kemana mana harus pakai uang dari ATM dia bukan uang aku sendiri. Gak dibolehin aja," kata Chintya Ramlan dalam jumpa persnya di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (8/10/2021) malam.

Aktris Chintya Ramlan kabarnya telah menikah
Aktris Chintya Ramlan k (ist)

Walau sudah mendapatkan mahar yang fantastis dan kehidupannya terjamin, Chintya menegaskan dirinya tidak mau dilarang-larang suami, khususnya mengenai kariernya di entertain.

Wanita bernama asli Ranti Lilie Pratiwi itu mengatakan dirinya tidak mau dilarang sudah menjadi perjanjian dengan sang suami.

"Perjanjian kita sih aku gamau dilarang di dunia entertain," ucapnya.

Baca juga: AKHIRNYA Terungkap Wasiat Dorce Gamalama jika Suatu saat Meninggal, Gak Usah Bingung Jenis Kelamin

Alasan figuran Ikatan Cinta dan pesinetron Raden Kian Santang itu tak mau dilarang, karena ia ingin menjadi wanita yang mandiri.

"Walau dia menghasilkan uang dengan kasih aku uang banyak, aku gamau dari dia semua. Aku harus kerja. Mau dia larang aku kerja, aku gamau," jelasnya Miss Popular 2020 itu.

"Karena aku perempuan, aku gamau direndahin laki-laki," tambahnya

Alasan lain, Chintya Ramlan harus melanjutkan entertain, takut kedepannya ada hal-hal yang tidak diinginkan dalam pernikahannya tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved